Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soul in a Box Jakarta, Sedia Catering Lengkap dan Higienis

Makan dan minum salah satu aktivitas dalam kehidupan. Menikmati makanan, suatu hal yang menyenangkan. Salah satunya menikmati hidangan lezat persembahan dari Soul in a Box Catering Jakarta. 

Soul in a Box menyediakan catering lengkap dan higienis menjadi pilihan alternatif untuk menikmati makanan lezat dan praktis. Makanan lezat dan higienis disukai banyak orang. 

Kini, makanan tersebut mudah didapatkan. Sebagai rekomendasi ialah Soul in a Box catering Jakarta. Menyediakan bebagai paket makanan sehat dengan harga terjangkau. Makanan lengkap dan higienis Soul In a Box Jakarta dapat dipesan langsung melalui kontak person atau secara online. 
Catering Soul in a Box, lebih praktis dalam kemasan yang ramah lingkungan. Berbagai menu di produksi oleh PT. Jiwa Tekno Kultura (Soul in a Box). Dilansir dari laman soul in box, mulai beroperasi tahun 2017 di Jakarta. 

Soul in a box, juga didukung chef handal yang menguasai menu Nusantara, Oriental, Jepang, dan Western. Sehingga membuat makanan bervariatif, sampai melayani 3000 porsi setiap harinya. Menyediakan berbagai menu kuliner lengkap dan higienis. 

Soul in a Box adalah perusahaan yang bergerak dibidang makanan lengkap dan higienies. Namun apakah memiliki sertifikat halal?, Ternyata catering makanan, Soul in a Box memiliki Sertifikat Halal MUI, Layak Higienis Sanitasi, ISO 22000 dan CHSE. Sebagai jaminan bahwa Soul in a Box, benar-benar menghadirkan makanan lezat, bersih dan berkualitas tinggi.

Soul in a Box, menyediakan berbagai makanan lezat dan higienis. Soul in a Box, sudah biasa menerima pesanan untuk berbagai kegiatan acara. Menu tersedia lengkap dan rasa yang nikmat. Sebagai alternatif pilihan untuk makanan sehat dan higienis.

Bisnis kuliner poin utamanya adalah cita rasa makanan. Kemudian menyehatkan, higienis, pelayanan dan kemasan menarik. Menjalankan bisnis kuliner dalam skala besar di lengkapi legalitas dan sertifikat Halal MUI. Hal itu, menjadi persembahan terbaik bagi para konsumen. 

Melayani konsumen ternyata tidak bisa disepelekan. Apalagi mengenai makanan, pelayanan yang ramah dan cepat memberikan kenyamanan bagi konsumen. Baik dalam pemesanan online atau secara langsung. Pelayanan baik memuaskan pelanggan. 

Pelayanan yang ramah dan profesional, menjadikan Soul in a Box Jakarta ramai pelanggan. Sehingga setiap harinya, mampu melayani orderan katering dalam jumlah yang besar. Pada sistem pelayanan, memang mempengaruhi kenyamanan pelanggan dan konsumen. Terutama saat menjalankan suatu bisnis. 

Menikmati katering di Soul in a Box, lebih praktis dan higienis. Semua makanan tersedia lengkap dengan pilihan paket yang beragama. Memudahkan konsumen memilih sesuai keinginan dan kebutuhan. Makan jadi nikmat dan lezat. 

Paket di Soul in a Box, tersedia berbagai pilihan. Pelanggan semakin ramai dan tercukupi kebutuhannya. Catering Soul in a Box Jakarta, memberikan yang terbaik untuk semua konsumen. Terdapat paket personal menyediakan lauk secara lengkap. 

Kemudian, ada paket regular cocok untuk keluarga dan kerabat. Selain itu, tersedia paket corporate untuk kegiatan berbagai acara. Misalnya pernikahan, pengajian akbar dan acara seminar maupun pelatihan lainnya. Sehingga tersedia pula pilihan menu lainnya.

Soul in a Box, memiliki paket Isoman dan paket diet. Jika paket yang dimiliki lengkap, pembeli tak perlu bingung lagi memilih paket makanan. Misalnya 
saat masih dalam perawatan mandiri. Catering Soul in a Box, sebagai solusi untuk hidangan lezat yang menyehatkan. 

Soul in a Box, juga menyediakan paket diet. Paket yang cocok untuk menjaga berat badan agar tetap optimal. Jika sedang dalam proses penurunan berat badan, katering Jakarta memiliki paket diet. Sehingga pola makan tetap stabil dan asupan tercukupi. 

Selain menyediakan jasa catering, Soul in a Box juga menyediakan pesanan lain yaitu Snack, Tumpeng, Prasmanan dan Hampers. Masing-masing paket memiliki berbagai pilihan. Mulai dari Snack, Tumpeng Mini, Prasmanan, Hampers, dan paket Ramadan. 

Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah. Soul in a Box selalu menghadirkan inovasi, tak terkecuali di bulan Ramadan. Soul in a Box, menyediakan paket catering lengkap, sehat dan higienis untuk kebutuhan berbuka puasa. 

Paket Ramadan meliputi: meal box, catering kantoran, catering gizi seimbang, catering diet, prasmanan, snack box, event, meeting, sedekah, dan lain sebagainya. Sehingga Soul in a Box Jakarta, solusi untuk memesan berbagai makan lezat dan higienis.