Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kehangatan Secangkir Kopi Penuh Syahdu

Kopi berwarna hitam pekat dan pahit. Namun ketika dicampur gula ia akan terasa nikmat. Merasakan kenikmatan walaupun hanya mencium aromanya. Panasnya air menyiram bubuk kopi dan gula menghadirkan aroma riang gembira.

Sungguh, nikmatnya menggoyangkan. Lidah seperti ingin dan ingin mencoba merasakan dan menegukannya. Aroma minuman kopi tak terbantahkan seolah ingin mengajak bercanda baik dikala suka maupun duka. Kopi memang pahit namun entah kenapa minuman ini, selalu membius sukma.

Disaat bubuk kopi dan gula tersiram air panas dan di putar dengan khusyuk, mengundang selera begitu menenangkan. Alam seketika mengeluarkan udara sepoyan yang syahdu, menyelimuti ruang dan waktu. Nampak minuman kopi menjadi teman setiap yang ingin di coba selalu dan selalu.

Selain sudah menjadi gaya hidup, minuman kopi mampu memikat jalinan silaturahmi yang indah. Seketika canda tawa menghiasi wajahku saat bersama-sama menikmati kopi. Ajaib memang, menjadikan silaturahmi semakin dekat dan mengundang berkah.

Nikmat yang seringkali disepelekan dari minuman kopi. Terasa senang dan damai dari tegukan setiap tegukan. Lara membius sukma, jiwa terhanyut dalam suasana. Malam berbintang dihiasi cakrawala malam dan siang. Meneguknya dengan khusyuk mendatangkan nikmat yang bersahaja.

Seketika wajah tersenyum memandangi hitam pekatnya. Memaknai minuman kopi yang mudah didapatkan. Walaupun terkadang, berbagai minuman tersedia dengan ragamnya. Namun minuman kopi selalu menyimpan kepuasan tak terbantahkan.

Tercium aroma membangkitkan hasrat dan gejolak, apalagi jika diiringi kemerlap lampu-lampu bermelodi semakin menghayutkan. Ketenangan akal dan qalbu menyatu penuh perpaduan. Indahnya malam, pagi dan siang saat menikmati minuman kopi yang disajikan.

Terasa sampai ke tulang, pelipur lara dalam keheningan. Menyatu padu penuh kedamaian, membangkitkan gejolak yang tak biasa. Setelah kopi diaduk, digenggam, lalu mencium aromanya. Perlahan meneguknya dengan rasa begitu menggoda.

Sudahkah minum kopi saat ini? Iya saat ini. Teguklah dan rasakan kenikmatannya secara mendalam. Bagaimana? Nikmat sang Pencipta terasa dekat bukan? Itulah salah satu hal yang dimiliki oleh minuman kopi. Mampu merasakan kehangatan, kebahagiaan dan membangkitkan rasa syukur tak terhingga kepada pemilik alam semesta.

Rasanya begitu oh iya oh iya, menenangkan dan mengeratkan antara qalbu dan pikiran. Jika minuman kopi di suguhkan dan dinikmati bersama, apa yang anda rasakan? Kebahagiaan dan kebersamaan dapat Ia hadirkan dari minuman kopi.

Nah, agar semangat dan tetap tenang. Jangan lupa minuman kopi agar dapat menghantarkan pikiran untuk mengingat-Nya. Sungguh, menikmati sebagai anugerah dapat diperoleh dari berbagai hal. Salah satu contoh kecil saat menyaksikan ketika seseorang menikmati minuman kopi. Tawa lepas dengan wajah yang ceria.

Bercengkrama dan menumbuhkan jalinan silaturahmi yang indah. Nah, untuk menghilangkan kegundahan dan kesedihan bisa juga dengan meneguk minuman kopi. Rasakan sensasi dan Kehangatan minuman kopi. Selera nyata ada pada bubuk kopi, dihasilkan dari tumbuhan kopi yang subur di Indonesia.

Maka yuk, yuk, yuk ngopi. Tinggal panaskan air, paduka bubuk kopi dan gula. Siram dengan air panas lalu cium aromanya dan rasakan dari setiap tegukan demi tegukannya. Minuman kopi selalu istimewa, bersyukur kian terasa menggunggah jiwa dalam kesyahduan. #AyoNgopi #KopiIndonesia