Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jualan Menjelang Sahur, Makanan Laku Keras

Bulan Ramadan masyarakat akan berpuasa. Waktu berbuka, seperti biasa berbagai makanan dijual. Berburu takjil begitu maksudnya. Setiap hari makanan dijual di berbagai tempat. Termasuk bulan puasa apalagi menjelang berbuka, takjil laku keras. 

Begitupun saat menjelang sahur tiba. Hal itu, terlihat, para pedagang menjual makanan. memudahkan masyarakat membeli lauk-pauk. Mencari rezeki di bulan Ramadan mendatangkan berkah tak terhingga, baik menjelang berbuka maupun menjelang sahur.
Namun, saat sahur memang tidak ramai seperi menjelang berbuka. Namanya sahur setelah bangun tidur, berbuka senja saat akan membukakan puasa. Menjual sayuran jadi di bulan Ramadan mendatangkan kebaikan, baik penjual dan pembeli.

Waktu sahur terkadang ada yang butuh makan cepat. Tergantung keinginan, dimana makanan juga tersedia di berbagai rumah makan. Waktu menjelang sahur bisa digunakan bisnis. Membantu masyarakat untuk memenuhi asupan saat sahur.

Akan tetapi, menjual makanan menjelang sahur cukup makanan sayuran dan lauk-pauk. Untuk minuman buah atau sirup sejenisnya kurang efektif. Sehingga para pedagang fokus menjual sayuran jadi. Masyarakat sekitar merasa terbantu, bahkan warung makan pun demikian.

Makan sahur mendatangkan berkah dan bermanfaat. Makan sahur memang tidak perlu banyak-banyak. Untuk minuman, kopi selalu setia menemani. Kenikmatan di waktu sahur terasa menyenangkan. 

Udara sejuk dan suasana damai membius raga. Membangkitkan gejolak dan rasa syukur tak terhingga. Salah satu waktu yang bisa digunakan untuk bisnis di waktu sahur, sekiranya tidak merepotkan. 

Menjelang waktu sahur sayuran berupa lauk-pauk laku keras. Masyarakat akan mampir membeli makanan untuk sahur. Keuntungan juga lumayan, didapat penuh sahaja. Saling membantu antara penjual dan pembeli.

Tinggal cari lokasi dan jual makanan sahur dengan senang. Lumayan juga mendapatkan berkah tak terhingga. Suatu ide yang bagus melihat pedagang menjual makanan di waktu sahur. Gimana, tertarik jualan makanan di waktu sahur? #Alhamdulillah .. Semoga berkah.