Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usaha Jagung Susu Keju, Mungkin Cepat Maju

Kuliner selalu menarik perhatian, tak terkecuali makanan ringan, jagung susu keju namanya. Kuliner jagung susu keju cukup sederhana dan rasanya enak, kata pembeli. Tapi bener juga, dari bahan utamanya ialah jagung, tambahan susu, coklat dan keju. Enak sebagai makanan ringan atau cemilan santai. 

Nama kuliner ini ialah Jasuke alias Jagung Susu Keju. Biji-biji jagung direbus sampai matang. Dijual di keramaian. Lumayan juga untungnya, jika di kalkulasikan artinya makanan ringan tersebut, dapat dijadikan peluang usaha. 
Siapa yang tidak tahu jagung, salah satu hasil pertanian di Indonesia yang melimpah. Jagung dijadikan bahan makanan. Bahkan bisa di buat kuliner, untuk makanan ringan. Salah satunya Jasuke (Jagung, Susu, Keju). 

Mencari ide bisnis, Jasuke dapat menjadi pilihan. Selain  menjalankannya tidak membutuhkan modal yang besar, tentunya ringan untuk dijalankan. Makanan ringan Jasuke dijual dipinggir jalan raya, memudahkan para pembeli yang melintas dan berwara wiri. 

Modal utamanya ialah gerobak atau etalase. Kemudian peralatan membuat dan lainnya. Menjalankan usaha Jasuke dapat memilih lokasi di sekitar keramaian, lingkungan kampus atau sekolah, dan lainnya. Untuk pilihan rasa mulai dari rasa coklat dan keju. Makanan ringan ini, sederhana tapi menyehatkan. 

Harga pasarannya murah meriah, hanya Rp5.000, tentunya terjangkau bagi masyarakat di belahan dunia. Nah, usaha Jasuke banyak dilakoni masyarakat. Usaha tersebut lumayan tepat jika dijalankan bagi mahasiswa, atau yang sedang mencari ide bisnis kuliner khususnya makanan ringan. 

Jika di telaah ternyata makanan ringan, jagung susu keju, memiliki keuntungan yang lumayan besar. Wah, lumayan dong untuk menambah penghasilan. Namun harus dijalankan dengan konsisten. Setiap usaha terutama kuliner, memiliki penikmatnya masing-masing. 

Apalagi Jasuke tergolong kuliner yang praktis dan cukup menyenangkan untuk sekadar makanan ringan, menemani saat bersantai. Maka Jasuke salah satu peluang usaha yang dapat di pertimbangkan, terutama bagi masyarakat yang ingin membuka usaha di bidang makanan.