Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sate Kambing Khas Palembang

Sate kambing khas Palembang sangat nikmat. Daging kambing yang telah di olah terasa empuk, lidah pun makin bergoyang. Sate kambing khas palembang memiliki cita rasa pada bumbu kacang, meresap dengan potongan daging kambing.

Sate kambing sudah biasa ditemukan di Indonesia dengan berbagai resep yang khas. Tak terkecuali sate kambing khas palembang. Menikmati sate kambing, dengan tambahan irisan mentimun dan bawang merah. Baca juga: Lezatnya Kerupuk Kemplang Palembang
Warna bumbu kacang, coklat dan kental. Bawang goreng juga tercampur padu. Penikmat sate kambing pasti ketagihan, aroma daging kambing yang telah matang begitu menggoda.

Kuliner Indonesia memang beragam, terutama dari olahan daging kambing. Selain sate kambing, ada gule kambing dan gule babat yang tak kalah sedap. Keduanya memikat lidah, makanan lezat yang menyehatkan.

Mengkonsumsi daging kambing penting bagi tubuh. Sate kambing dan gule kambing bisa didapatkan di resto atau rumah makan terdekat. Harga setiap porsi juga bervariasi, tergantung kuliner yang diinginkan.

Musim penghujan seperti ini, menikmati kuliner dapat meningkatkan nafsu makan. Berbagai masakan khas Indonesia menjadi kuliner andalan yang tak terlewatkan.

Menikmati sate kambing khas Palembang akan menggugah selera. Oalah daging kambing dan bumbu yang khas, membuat selera makan semakin ketagihan. Kuliner sate kambing khas Palembang sangat lezat dan sehat.