Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bazar Buku di Kampus, Membaca Makin Haus

Menghadiri bazar buku memudahkan memilih buku bacaan. Bazar buku dilakukan disekolah sampai lingkup Perguruan Tinggi. Stand lapangan tersedia buku bacaan dan dijual belikan. Menjadi tempat pemuda/i membaca dan memilih buku yang diinginkan. 

Membeli buku saat bazar berlangsung, harganya juga murah. Buku bacaan dipilih, memudahkan mendapatkannya. Buku-buku tersusun saat bazar berlangsung. Jadi rebutan bagi yang suka membaca buku. 

Bazar buku dilakukan dari suatu organisasi atau pihak tertentu, bahkan sebagai program kerja organisasi intra maupun ekstra. Pilihan kegiatan yang baik dalam meningkatkan minat baca. Bazar berlangsung berbagai buku terlihat, buku daras, novel, dan lainnya. 
Bazar buku dilakukan, biasanya buku-buku jadi rebutan yang haus buku bacaan. Buku dari berbagai karya tersedia, pengunjung membeli dan sibuk membaca. Bagaimana cara mendapatkan info adanya bazar buku? Biasanya pemberitahuan dikirim melalui pesan singkat. 

Kalimat ajakan untuk datang ke bazar buku, ramai berkirim pesan. Mendatangi stand yang jualan buku, bahkan ajakan untuk datang saat pesan ingin diadakan bazar di suatu tempat. 

Belum lagi yang punya jiwa bisnis, membuat stand untuk jualan. Minuman dan makanan ringan dijual, aksesoris dan sebagainya. Tujuannya supaya saling mengisi dan membantu sewaktu-waktu haus di lapangan. 

Mendekati bazar buku pesan singkat semakin menggugah, ajakan datang untuk membaca, dan membeli buku di lokasi. Salah satu contoh pesan singkat berupa ajakan ke bazar buku, seperti dibawah ini. 

Assalamua'laikum Wr. Wb.​ Dalam rangka memperingati hari buku Internasional  bertepatan pada tanggal 23-30 April 2018, ​Program organisasi tahunan kami, mengadakan acara "Taman Baca dan Bazar buku dan Kuliner". 

Yuk kepada teman-teman, abang-abang, dan kakak-kakak. Silahkan mampir di stand kami, di halaman perpustakaan pusat samping jalan. yang belum ada buku, atau perlu buku, kami Solusi nya. Harga bervariasi loh dari 10 ribu - 50 ribuan saja. 

Ayo mari, ingin tahu nama-nama buku yang akan di bazarkan beserta harganya, Cek langsung di media sosialnya. Jangan sampai kehabisan iyaa, tunggu edisi bulan mei selanjutnya. Terdapat lebih banyak buku lagi yang akan kami bazarkan. Terimakasih, jangan lupa. Wassalamu'alaikum, Wr, Wb. 

Masih banyak lagi tempat info bazar buku, pesan singkat adalah saran memberitahukan mengenai bazar yang akan diadakan. Suatu kebahagiaan bagi yang suka membaca buku. Bazar buku salah satu cara membeli buku dan mendapatkan buku bacaan dengan harga murah.