Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Jembatan Ampera Palembang Penuh Kenangan

Berkunjung ke Kota Palembang, sangat disayangkan jika tidak mengabadikan momen di Jembatan Ampera nan elok. Jembatan Ampera adalah icon wisata kota Palembang yang terkenal. 

Liburan ke tempat wisata, pengunjung akan merasakan keamanan, ketentraman, tempat yang bersih, dan ramah. Wisata tentu memiliki nilai keindahan, udara sejuk dan penuh kenangan. Semua itu, akan dirasakan oleh wisatawan saat berwisata ke Palembang. 
Keindahan jembatan Ampera, berwarna merah dan indah membuat pengunjung terpukau.  Bangunan megah berdiri kokok di tengah kota metropolitan memiliki pesona tak terelakan. Jembatan Ampera terbentang luas di atas sungai Musi.

Sejuknya udara kian terasa menenangkan. Pemandangan dan tatananan kota yang indah dan megahnyan bangunan jembatan Ampera sebagai icon Kota Palembang yang mempesona.

Jika berada di Palembang, bukan hanya kuliner empek-empek dan tekwan yang bisa dinikmati. Namun pariwisata Kota Palembang akan memberikan kesan penuh kenangan. 

Jembatan Ampera salah satunya. Berwisata Kota Palembang dapat menyaksikan keindahan jembatan Ampera yang seolah menyapa para wisatawan yang datang. Sekitaran jembatan Ampera terdapat alun-alun sebagai tempat rekreasi,  bersama aneka kuliner lezat. 

Bersantai dan menikmati suasana malam di alun-alun tersebut, akan nampak cahaya Jembatan Ampera yang memukau. Dinginnya malam tak terasa saat bersantai ria sambil menikmati kuliner lezat. 

Keindahan Icon Kota Palembang menjadi spot foto yang indah. Wisatawan menjadikan Jembatan Ampera sebagai latar utama untuk mengabadikan perjalanan selama berwisata di Kota Palembang. 

Nah, sebelum berwisata dan menyaksikan keindahan Jembatan Ampera, maka persiapan perlengkapan kamera yang bagus. Tujuannya supaya gambar yang dihasilkan tidak sia-sia. 

Bagi para traveler dan penggunaan media sosial aktif, Jembatan Ampera cocok untuk lokasi berkumpul bersama. Bagikan hasil dokumentasi terbaik saat mengabadikan momen yang berkesan selama berwisata di Palembang. 

Bersama penggiat media sosial untuk berbagi informasi tentang pariwisata di Kota Palembang kepada komunitas dan organisasi lainnya. Ayo kunjungi wisata Palembang dan rasakan sensasi keindahan bersama teman dan keluarga.