Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Bukit Siguntang Palembang

Bukit siguntang adalah salah satu wisata indah di Kota Palembang. Bukit siguntang memiliki tinggi sekitar 27 meter di atas permukaan laut, luasnya sekitar 12,8 hektar. Bukit siguntang berlokasi di Jalan Srijaya Negara, Keluruhan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang.

Sebagai tempat wisata, bukit siguntang sangat cocok menambah pengetahuan pengunjung. Wisatawan dapat berlibur dengan senang, karena keindahan wisata palembang yang berkesan. 
(Gerbang utama wisata bukit siguntang) 
Liburan ke Palembang, bukit siguntang cocok jadi tujuan wisata. Keindahan alam dan tatanan wisata sangat sangat indah. Tentunya pengunjung akan dibuat kagum. Selain itu, udara yang sejuk dan tumbuhan alami di bukit siguntang membuat pengunjung nyaman.

Selain menikmati kuliner terkenal di Kota Palembang yaitu pempek, Tempat-tempat wisatanya membuat wisatawan semakin betah. Keindahan wisata begitu menakjubkan. 

Bukit siguntang salah satu tempat favorite wisatawan saat berkunjung ke Palembang. Tempat wisata bukit siguntang unik dan menarik. Bukit siguntang menyimpan kisah sejarah di kutip dari https://indonesiakaya.com/pustaka-indonesia/mengenang-kejayaan-palembang-dari-bukit-siguntang/ tertera lengkap. 

Berlibur ke tempat wisata, bukan hanya menikmati keindahannya saja bukan? Namun perlu juga mendapatkan pengetahuan dari tempat wisata yang di kunjungi tersebut. Maka, bukit siguntang, lokasi tujuan wisata yang tepat.
Supaya liburan bermanfaat. 

Nah, sobat traveller. Walaupun ada yang belum pernah liburan ke bukit siguntang, dengan adanya media sosial memudahkan untuk mendapatkan informasi tempat wisata yang menarik. 

Sehingga lebih mudah berbagi informasi dan memperkenalkannya. Supaya memberikan  kemudahan bagi wisatawan untuk berkunjung. Salah satu tujuan wisata ialah Bukit siguntang, sebagai tujuan wisatawan. Perkenalkan wisata bukit siguntang, melalui media sosial agar lebih bermanfaat.