Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minuman Kopi, Mengundang Rasa

Syait: Minuman Kopi

Bubuk kopi khas Indonesia, beragam jenis dan rasa berbeda. Langsung di racik sesuaikan selera, panaskan air aduk merata. Pertanian kopi di Indonesia, tumbuh subur dari alam semesta. Hasil melimpah dan kualitas sempurna, memberikan manfaat bagi manusia.

Kopi hangat tenangkan raga, menambah semangat yang bergelora. Tegukkannya kian terasa, semerbak aroma kian menggoda. Minuman kopi jangan ditanya, primadona tua dan muda. Takaran pas jadi sempurna, kepuasan mengalir di jiwa dan raga.
Menyeruput kopi penuh kedamaian, suara terdengar dihadapan. Minuman kopi jangan ditinggalkan, gaya hidup dalam kesyahduan. Tercipta kehangatan, mampu menepis kegundahan. Memberikan semangat di badan, dari setiap tegukan.

Sensasi minuman kopi, terasa sangat menenangkan diri. Selalu hadir setiap hari, di dalam kehidupan ini. Hitam pekatnya begitu alami, ciri khas yang tak terganti. Kreasi minuman kopi, tak sabar untuk di nikmati. 

Di sentuh terasa panas, aroma berhamburan. Semerbak dari wanginya, mampu mengalihkan pandangan. Mengundang penikmatnya, untuk merasakan tegukan. Pertama dan kedua, menambah penasaran. Semakin tegukan dicoba, nikmatnya kopi jadi ketagihan. 

Kopi khas Indonesia, sudah sangat terkenal. Dinikmati masyarakat biasa, sampai orang-orang terkenal. Sekilas minuman biasa, bangkitkan gejolak sampai di akal. Memberikan manfaat untuk semua, agar langkahpun tidak terjungkal.

Putar-putar sampai merata, mulai raciklah dengan hati. Cium pula aromanya, dan rasakan di dalam hati. Sesibuk apapun aktivitasnya, jangan lupa minumlah kopi. Mampu menambah stamina, agar semangat setiap hari. 

Panas dingin hujan berangin, luangkan waktu nikmati kopi. Bersyukurlah setiap hari, atas nikmat dari Ilahi. Begitulah filosofi kopi, rasa pahit yang menyelimuti. Manisnya gula bertemu kopi, pahit manis sedap di hati. 

Kopi hangat sudah di tangan, menepis dinginnya hujan. Cuaca merubah haluan, meneguk kopi jangan terlewatkan. Begitulah perumpamaan, tumbuhan kopi sebagai minuman. Soal rasa jangan dipertanyakan, sangat nikmat Tuhan berikan. (Hasbundoya.com