Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mie Ayam Bakso di Musim Penghujan

Musim penghujan sangat enak makan yang panas. Apalagi saat musim hujan dimalam hari, makanannya ingin yang panas-panas. Salah satunya mie ayam bakso. Kuliner ini, sangat cocok dinikmati saat malam hari udara dingin. Dinginnya hujan menjadi hangat, karena menikmati mie ayam bakso hujan jadi melongo. 

Mie ayam bakso adalah kuliner yang cukup enak. Sudah tidak asing di telinga masyarakat. Mie ayam bakso sudah familiar, harganya juga murah dan bersahat. Menikmati mie ayam bakso saat musim penghujan sangat tepat. Mie ayam bakso terlihat laris saat musim hujan, apalagi malam hari. 
Mie ayam bakso mudah ditemukan. Mulai dari perkotaan hingga ke pelosok desa. Mie ayam bakso terasa kenyal, ditambah cuma hujan malam hari semakin sedap. Menikmati mie ayam bakso kenyal dan sedap, hujan seperti tak terasa. Bahkan cuaca dingin langsung hilang. 

Malam hari saat cuaca hujan, sangat cocok menyantap makanan yang panas-panas. Seperti biasa siang hari maunya yang dingin-dingin dan malam hari maunya yang panas. Namun saat musim penghujan maunya selalu yang panas. Sehingga siang malam jadi hangat. 

Mie ayam bakso disukai semua kalangan, tua dan muda menajadikannya sebagai santapan, paling ramai saat musim hujan. Sebab arom kuah mie beraroma, ditambah adanya bakso yang kenyal bikin lidah bergoyang-goyang. Mie ayam dan bakso dua kuliner sepaket. 

Jenis kuliner mie juga beragam. Begitu pun makanan jenis bakso, yang bulat dan kenyal. Rasanya enak, dan disukai hampir setiap orang. Mie ayam bakso di jual dengan harga yang beragam. Tergantung bahan yang disajikan dan sesuai porsinya. 

Kuliner mie ayam dan bakso cukup laris, karena mudah ditemukan. Enak dan harga lumayan. Sehingga menikmati makanan tersebut di musim penghujan, perlu di coba. Mie ayam dan bakso adalah salah satu kuliner Indonesia yang banyak digemari. Bukan karena rasa tapi makanan ini sudah dikenali masyarakat. 

Kuliner Indonesia memilki kelezatan luar biasa, seperti bakso dan mie ayam. Apalagi jika dinikmati saat musim penghujan, terasa lebih mantap. Sehingga apapun bentuknya, makanan seperti bakso dan mie ayam sangat disukai dan rasanya enak. 

Namun untuk soal rasa, tergantung resep pembuatannya. Cita rasa masakan ada pada cara membuatnya. Untuk mie ayam bakso memiliki aroma rempah Indonesia, mulai dari kuah, bumbu bakso, dan lainnya.