Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ampuh Hilangkan Bauk Ketek!

Bauk ketek adalah suatu masalah yang tidak biasa. Bauk ketek memang memiliki aroma yang kurang sedap. Namun berbeda, jika bauk ketek sudah terjadi, setiap aktivitas yang dilakukan akan tercium aroma tak sedap berhamburan. 

Bauk ketek akan semerbak bersma udara disekeliling. Berbeda jika bauk keringat yang wajar bagi setiap orang. Tapi bauk ketek perlu dibasmi. Langkah mudah menghilangkan bauk ketek adalah dari dalam tubuh. 

Menghilangkan bauk ketek dari luar tetap akan menimbulkan aroma tak sedap terus menerus, apalagi saat berkeringat, siang hari cuaca panas, dan dalam ruangan berpendingin (AC). Bauk ketek akan tercium semerbak memenuhi ruangan dan sekitarnya. 
Cara tradisonal menghilangkan bauk ketek dapat dilakukan dengan mudah. Supaya badan tidak mengeluarkan aroma tidak sedap yang timbul dari ketiak. Bauk ketek membuat orang-orang disekitar merasa tidak nyaman, bahkan seringkali membuat pusing dan mual. 

Berikut cara menghilangkan baut ketek alami, yang bisa bermanfaat. Supaya bauk ketek hilang, sebagai pencegahan dari dalam tubuh. 

Bahan-bahan yang mesti disiapkan ialah daun sirih hijau. Petik daun sirih yang sudah tua dan cuci bersih. Kemudian, remas dan sobek-sobek dengan tangan. Daun sirih tersebut, diberi air secukupnya. Setelah itu, rebus sampai mendidih. 

Tunggu sampai air mendidih tersebut sudah berkurang. Perkiraan saja banyaknya air rebusan daun sirih. Setelah itu, dinginkan. Kemudian minum ramuan tersebut secara rutin di waktu pagi dan sore. 

Menghilangkan bau ketek dari dalam badan, akan sirna dan hilang. Itulah khasiat daun sirih yang bisa pembaca gunakan dengan baik. Daun sirih dapat dimakan langsung sebagai obat. Tentunya bermanfaat bagi tubuh. 

Mengkonsumsi daun sirih dapat dirbus dijadikan ramuan atau langsung dikunyah. Kahsiatnya daun sirih sangat banyak. Salah satunya ramuan daun sirih dapat menghilangkan bau badan dan bau ketek yang berlebihan. Baca: Khasiatnya Daun Sirih

Sehingga badan akan sehat. Duan sirih kaya akan manfaatnya. Sebagai tanaman obat dan bahan untuk ritual upacara adat yang penuh dengan filosofi. Sehingga dapat dibuat ramuan tradisonal yang menyehatkan.