Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cahaya Iman Di Kepulauan Mentawai

Kepulauan mentawai adalah salah satu Kabupaten yang berada di pedalaman Provinsi Sumatra Barat. Kepulauan mentawai memiliki 4 kelompok pulau utama, yaitu Pulau Siberut, Pulau Sipora, Pulau Pagai Utara, dan Pulau Pagai Selatan. 

Daerah itu, memiliki keindahan alam, dan salah satu lokasi binaan dewan dakwah di Indonesia. Menebarkan kebaikan kepada masyarakat dan generasi Indonesia di kepulauan mentawai lebih baik. 

Mentawai semakin berkilau cahaya kebaikan, para Dai dengan lembut dan santun berada daerah itu, berupaya menggerakkan dan berbagi ilmu pengetahuan bersama masyarakat mentawai, memiliki budaya tradisional Indonesia, yang lebih tentram, dan sejahtera kedepannya.Masyarakat yang tinggal di daerah itu, rukun dan damai. Nilai-nilai Islam juga menjadi pedoman, dalam kehidupan sosial penuh karunia dan rahmat Ilahi. 

Program kaderisasi Da'i dalam berdakwah, sampai ke daerah pedalaman di Indonesia menjadi lancar dan berjalan dengan baik, di Mentawai masyarakat yang ramah berakhlakul karimah.

Banyak para da'i atau guru ngaji berdakwah dan turut serta dalam upaya pemberdayaan sosial maupun ekonomi masyarakat untuk kemaslahatan umat di daerah tersebut. 

Salah satunya di Kepulauan Mentawai yang harus di kuatkan, dengan doa dan dukungan saudara/i dimanapun berada, penuh cinta kasih yang tentram dan damai. Menyebarkan kebaikan dan toleransi, menjalin kebersamaan dalam hidup guna meraih keberkahan dari yang maha kuasa.

Untuk itu, mari ber- Zakat, Infak, Sedekah, & Qurban. Salurkan melalui rekening donasi LAZNAS Dewan Da’wah dan konfirmasi di nomor berikut ini: 085882824343. Informasinya dapat Anda simak di www.laznasdewandakwah.or.id