Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hotel Terdekat Masjid Agung Palembang

Hotel terdekat dengan masjid agung kota Palembang, tersedia sangat banyak. Saat liburan ke Kota Palembang, para wisatawan tentu mencari penginapan hotel yang dengan lokasi tujuan. Salah satunya saat hendak berwisata di Masjid Agung Palembang.

Terdapat pilihan hotel yang beragam dan fasilitas lengkap. Untuk persinggahan para pengunjung, saat berwisata religi di Masjid Agung Palembang.
Untuk memudahkan wisatawan, sebelum tiba Kota Palembang. Berikut 5 pilihan hotel yang dekat dan strategis untuk setiap wisatawan yang ingin berwisata di Masjid Agung Palembang.

1. Hotel Aryaduta Palembang

Aryaduta Palembang sebagai hotel Bintang 4 tersebut memiliki fasilitas yang lengkap. Tentunya, wisatawan dapat menikmati fasilitas yang disediakan. Tentunya menu kuliner lezat menggugah selera, pengunjung akan merasa puas. 

Sebagai hotel yang dekat dengan masjid agung, Hotel Aryaduta Palembang menjadi salah satu pilihan yang tepat. Akses menuju masjid Agung Palembang sekitar 2.4 KM. Harga sangat bersahabat mulai 400 ribu dan bersifat kondisional.

2. Ayola Sentosa Palembang

Ayola sentosa hotel Palembang salah rekomendasi buat wisatawan saat berada di Kota Palembang. Lokasinya sangat dekat dengan masjid Agung, fasilitasnya juga lengkap.

Dari masjid Agung Palembang hanya 0,4 KM sudah tiba di Ayola Sentosa Hotel Palembang. Wisatawan yang datang lebih mudah berkunjung ke tempat-tempat wisata lain di Palembang.

3. The Zuri Palembang

Selain itu, pilihan hotel terdekat dengan Masjid Agung Palembang ialah The Zuri Palembang. Hotel yang mewah memiliki fasiltas lengkap, pelayanan yang ramah dan tentu memuaskan para wisatawan. 

The Zuri Palembang berada di Area Transmart, Jl. Radial No.1371, 26 Ilir, Bukit Kecil, Palembang City, South Sumatra 30135. Lokasi strategis dan sangat dengan Masjid Agung Palembang. Hotel ini, dapat menjadi rujukan wisatawan yang ingin berwisata religi dengan tarif penginapan yang beragam. 

4. Emilia Hotel By Amazing

Emilia Hotel By Amazing di Kota Palembang memiliki fasilitas lengkap. Hotel bintang 3 yang berlokasi Jl. Letkol Iskandar No.18, 24 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30113. Sangat strategis berdekatan tak jauh dari Masjid Agung Palembang. 

Wisatawan yang ingin berkunjung ke Masjid Agung Palembang dan ingin mencari penginapan terdekat, Emilia Hotel By Amazing dapat menjadi salah satu solusi alternatifnya. Silahkan booking supaya jelas harga dan waktu keberangkatannya. 

5. THE 101 Palembang Rajawali

The 101 Palembang Rajawali adalah hotel berkelas bintang 4 yang menawarkan penginapan bagi pengunjung. Fasilitas lengkap dan kamar yang elegan didukung kolam renang outdoor akan memanjakan pengunjung saat liburan di Kota Palembang. 

The 101 Palembang Rajawali berlokasi di Jalan Rajawali No.18, 9 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota 
Palembang, Sumatera Selatan 30113. Lokasi hotel sangat dekat dengan Masjid Agung Palembang. 

Sehingga masuk dalam alternatif penginapan mewah yang strategis. Selain kelima hotel, masih banyak lagi penginapan yang dapat dijadikan persinggahan wisatawan. 

Namun, 5 hotel tersebut sebagai refrensi bagi pengunjung yang ingin berwisata di Kota Palembang dan berkunjung ke wisata religi Masjid Agung Palembang, Sumatra Selatan. Dikarenakan lokasinya sangat dekat dengan tujuan yaitu Masjid Agung Palembang.