Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nongkrong Sehat Bersama Bandrek Susu Dan Manfaatnya

Malam semakin dalam, suara kendaraan terus menggema. Sekitaran jalan raya, kuliner hadir dengan ragamnya. Seolah menyapa masyarakat, berlalu lalang dengan sibuknya.

Udara dingin terasa ke tulang, terbesit hati menghangatkan badan. Tempat sederhana di samping jalan, mampu hangatkan malam dalam kesyahduan.

Gerobak itu terparkir sempurna, dipelataran jalan raya. Para pujangga habiskan malam penuh sahaja, menikmati bandrek susu riang gembira. Bersatu padu, penuh bahagia. 

Bandrek susu di teguk dengan sempurna. Rasa rempah-rempah khas Indonesia begitu bergelora. Bersantai riya di larut malam, sembari bersyukur terhadap nikmat sang pencipta.
Pemuda-pemudi berkumpul bersama penuh suka cita, saling bertemu dalam bingkai silaturahmi yang nyata. Duduk bersanding di lingkaran kursi yang tertata, sambil menikmati bandrek susu yang bersahaja.

Duduk bersantai jangan berangan, nikmati ramuan tradisional hasil warisan. Bersantai istirahatkan otot-otot di badan, bersama tegukan bandrek susu yang menghangatkan.

Nongkrong menikmati bandrek susu terasa tenang dan damai. Bandrek mudah di dapat ditempat ramai. Terbuat dari rempah-rempah Indonesia. Bandrek susu dibuat dengan sempurna, tangan-tangan dingin itu, sangat lihai meraciknya.

Manfaat Minuman Tradisional Bandrek Susu  

Manfaat bandrek susu memang sehat di badan, salah satunya mengatasi tekanan darah tinggi di badan. Bagi yang suka marah-marah minumlah bandrek susu agar tak darah tinggi menyertai badan. 

Apalagi di tengah pandemi, selain mematuhi protokol kesehatan, tidak cukup jadi alasan. Hidup sehat tak hanya mencegah dari luar badan, dengan mengkonsumsi bandrek susu mampu mencegah dari dalam badan.

Selain itu, bandrek susu dapat mengobati sakit gigi dan melawan kangker. Khasiatnya mengalir bersama darah secara menjalar. Kembalikan semangat yang harus di kejar. Agar tumpaskan penyakit dalam sampai ke akar.

Bandrek Melati, minuman sehat yang di jajakan di pinggiran jalan raya. Enak di rasa, sehat di badan. Bandrek Melati selalu buka setiap malam. Harga yang murah, dengan pilihan. Berikut harga bandrek melati;
  • Bandrek Original Rp.8000
  • Bandrek Pinang Rp.8000
  • Bandrek Sudu Rp.10.000
  • Bandrek Madu Rp.10.000
  • Bandrek Susu Madu Rp. 12.000
  • STMJ (Susu telor madu jahe) Rp.15.000
Bandrek susu dapat di seruput kapan saja. menghangatkan badan di semua usia. Mengkonsumi minuman bandrek susu tentu menggelorakan, karena sama dengan jamu tradisonal lain di Indonesia. 

Nongkrong sehat bersama bandrek susu di malam hari sedap terasa. Kendaraan seolah musik pengiring di keheningan malam begitu mempesona. Wahai abang adik semuanya, jangan bersedih mari berkumpul bersama.