Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ayam Bakar 2 Sambal Goreng, Bikin Lidah Bergoyang

Kuliner Indonesia memiliki cita rasa yang enak. Perpaduan bumbu kian meresap, membuat apapun masakan terasa nikmat. Salah satunya ayam bakar. Namun, menyantap hidangan ayam bakar pakai 2 sambal, tahu dan tempe memiliki sensasi tersendiri. 

Mengapa tidak, daging ayam bakar ketika digigit setelah diberi sambal menggugah selera. Jika tak nafsu makan, mungkin bisa di coba ayam bakar dengan 2 sambal yaitu sambal cabe merah dan cabe hijau. 

Untuk tambahannya, tahu dan tempe yang telah di goreng. Sayur asam dan lalapan. Mampu membuat nafsu makan terasa sedap. Untuk soal kuliner, menikmati masakan khas Indonesia adalah pilihan terbaik. Apalagi berbagai menu khas Indonesia beragam.
Sambal cabe merah, dari warnanya membuat lidah ingin bergoyang. Begitupun sambal cabe hijau, sebelum di coba seperti tak sabaran lagi. Bagian dada langsung disobek, langsung di goyangkan dengan lidah, kuliner ayam bakar memang nikmat terasa. Nasi hangat, tahu, tempe, lalapan, dan seruputan sayur asam ikut di goyang. 

Ayam bakar menu sederhana yang nikmat. Banyak yang menyukainya mulai anak-anak bahkan orang tua. Membuat kuliner ayam bakar cukup mudah. Dari daging ayam yang sudah bersih, di beri bumbu, dan langsung di panggang. Tak lupa kecap untuk menambah cita rasa. 

Kemudian buatlah sambal dengan cabe merah atau cabe hijau sesuai selera. Namun jika kedua sambal dibuat, ayam bakar makin terasa lezatnya. Sambal merah untuk ayam bakar dan sambal hijau ditaburkan di nasi hangat. 

Sebagai penggemar kuliner Indonesia, menu ayam bakar mudah dijumpai. Sederhana dan menyehatkan. Maka untuk merasakan sensasi ayam bakar, pakai 2 sambal, langsung membangkitkan nafsu. Sehingga makan menjadi lancar.