Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Manfaat Pipa Rokok, Kurangi Nikotin Rokok !

Pipa rokok dapat mengurangi nikotin saat menghisap rokok. Rokok memang berbahaya, karena kandungan nikotin dari tembakau. Namun untuk mengurangi nikotin tersebut dapat dikurangi menggunakan pipa rokok.

Pipa rokok terbuat dari berbagai macam, dari kayu, gading, tanduk, dan gigi binatang. Fungsi pipa rokok menjadi alat bantu, menghisap rokok untuk mengurangi kadar nikotin dimulut dan mengurangi warna hitam dibibir. 

Keberadaan pipa rokok sudah ada sejak dahulu. Memakai pipa rokok terasa sangat bermanfaat. Berikut beberapa manfaat menggunakan pipa rokok bagi perokok:

1. Pipa rokok dapat menjadi gaya hidup yang unik dan menarik. Apalagi jika menggunakan pipa rokok dari gading yang bernilai. 
2. Investasi atau sebagai salah satu cara menyimpan uang. Bahkan dapat dijadikan bisnis untuk memasarkan pipa rokok.

3. Mengurangi racun dari nikotin saat rokok di hisab. Sehingga kadar nikotin akan tersaring melalui pipa rokok.

4. Mencegah bibir agar tidak hitam dan kering. Ketika menghisap rokok, tidak akan langsung bersentuhan dengan bibir. Menyebabkan warna bibir menjadi gelap.

5. Merasakan sensasi tersendiri bagi perokok yang menggunakan pipa. Apalagi jika memiliki pipa rokok yang unik. 

6. Memiliki nilai seni yang indah. Pipa rokok termasuk benda menarik bernilai seni. 

7. Benda koleksi bagi yang hobi menggunakan pipa rokok. Biasanya berbagai macam pipa rokok memiliki bentuk ukiran yang khas dan berbeda-beda.

Rokok memang tidak sehat. Maka saat merokok menggunakan pipa dapat mengurangi zat berbahaya dibibir, saat menghisab rokok. Secara perlahan, diharapkan dapat menghentikannya.