Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Sehat Dengan Daun Sirsak Dan Daun Jeruk

Sehat itu mahal maka sangat baik untuk mencegahnya. Cara sehat dengan ramuan tradisional dapat dilakukan dengan mengkonsumsi rebusan daun sirsak yang di campur daun jeruk.

Daun sirsak sudah biasa menjadi bahan pengobatan untuk di konsumsi. Khasiat daun sirsak sangat banyak, seperti mengobati bisul di leher dan menangkal bakteri.

Kemudian memperlancar peredaran darah, meningkatkan imun tubuh, mencegah penyakit mulut, peradangan, dan lainnya.

Mengkonsumsi daun sirsak sangat menyehatkan. Apalagi jika dicampur dengan beberapa lembar daun jeruk. Manfaat lain dari daun jeruk ialah mampu mengobati insomnia.

Jika susah tidur karena penyakit insomnia maka cegahlah dengan rutin mengonsumsi daun sirsak. Selain itu dapat mengobati kangker.

Cara Membuat Ramuan Daun Sirsak dan Daun Jeruk

Cara membuatnya sangat mudah, cukup petik daun sirsak, cuci hingga bersih. Jika terdapat daun jeruk, maka tambahkan beberapa lembar.

Daun sirsak dan daun jeruk setelah di cuci, di remas-remas dengan jari tangan supaya zat daun keluar. Tambahkan air di sesuaikan dengan wadah dan banyaknya daun.

Rebus daun sirsak dan daun jeruk sampai sepertiga wadah. Angkat dan diamkan sampai hangat. Setelah itu minum rebusan daun sirsak dan daun jeruk.

Khasiat daun sirsak dan daun jeruk akan menyatu dengan rebusan membuat tubuh sehat. Walaupun keadaan tubuh sehat, sangat tepat jika rutin mengkonsumsinya.

Membuat ramuan daun sirsak dan daun jeruk sangat tepat di tengah pandemi Covid-19. Supaya terhindar dari penyakit. Tubuh yang sehat sangat di utamakan mencegah dari pada mengobati.

Selain menerapkan protokol kesehatan, maka mengkonsumsi ramuan tradisional dari daun sirsak dan daun jeruk sangat baik bagi kesehatan.