Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Aplikasi Membuat Feed Instagram Lebih Menarik

Membuat tampilan feed Instagram lebih menarik dapat dilakukan dengan Aplikasi. Aplikasi khusus tersebut membuat feed Instagram tertata baik layaknya selebgram hits. 

Tampilan feed Instagram penting diperhatikan. Apalagi yang suka eksis, maka feed Instagramnya perlu diperbaiki agar tertata rapih. Caranya dengan mengatur unggahan tanpa aplikasi:

- Misalnya saat akan mengunggah foto di Instagram perhatikan kesamaan warna mulai dari latar foto, dan warna pakaian/gambar. 

- Tentukan jumlah unggahan dalam satu tema. Misalnya 3 unggahan foto/gambar dengan tema yang sama dan 3 unggahan berikutnya dengan tema foto yang berbeda.

Kemudian menggunakan Aplikasi yang dapat di unduh melalui Play Store. Untuk lebih jelas, simak rekomendasi 6 Aplikasi hits yang dapat membuat tampilan feed Instagram lebih menarik:

1. Aplikasi 9 Cut For Instagram

Silahkan dicoba menggunakan Aplikasi 9 Cut For Instagram untuk menata tampilan feed Instagram untuk lebih menarik. Menggunakannya tidak sulit karena layanan penggunaannya sangat ringan.
Aplikasi 9 Cut For Instagram dapat menjadikan feed Instagram lebih keren.  Menggunakannya cukup mudah dan Simple.

2. Aplikasi Insta Grids

Menata tampilan feed Instagram selanjutnya menggunakan aplikasi Insta Grid. Cara lebih praktis dan mudah. Tak perlu khawatir cara penggunaannya karena sangat sederhana.
Kelebihan Aplikasi Insta grids dapat menata satu foto menjadi 3, 6, 9, atau 12 foto. Feed Instagram akan terlihat menarik dan tertata. Bisa di coba, jika merasa kurang rapih tinggal uninstall, langsung mencoba aplikasi berikutnya.

3. Apkikasi VSCO Cam

Feed Instagram dengan tampilan yang menarik dapat dilakukan dengan aplikasi yang keren seperti VSCO Cam. Menggunakannya cukup mudah dan simple, tinggal download di play store melalui Smartphone anda.
Aplikasi yang cukup populer untuk menata tapilan feed Instagram menggunakan VSCO Cam. Temukan kreatifitas dengan menata feed Instagram yang unik. Aplikasi VSCO Cam banyak pilihan filter dan tema yang menarik untuk dicoba.

4. Aplikasi Planoly

Aplikasi membuat tampilan feed Instagram menjadi lebih menarik lain ialah menggunakan Planoly. Sudah banyak yang mencobanya. 
Aplikasi Planoly ini mampu menata setiap foto yang terunggah di Instagram. Tampilan Instagram sangat berpengaruh terhadap banyaknya pengunjung dan penggemar anda.

Kelebihannya ialah unggahan di Instagram dapat terjadwalkan. Foto atau gambar akan lebih mudah dan indah, termasuk menjadwalkan terbitnya Stories. Selain itu, Aplikasi ini mampu menganalisa sejauh mana unggahan yang banyak di sukai.

5. Aplikasi Enlight

Masih banyak aplikasi menata tampilan feed Instagram lainnya. Salah satu yang mesti dicoba ialah Aplikasi Enlight. Aplikasi yang cocok untuk yang suka bermain Instagram karena mudah dijalankan.
Apalagi bagi yang berkeinginan menjadi selebgram, maka ubah tampilan feed Instagram terlebih dahulu agar lebih menarik. Hasil gambar yang dapat di lihat keren ialah tak kalah dengan hasil kamera SLR yang cerah.

6. Aplikasi Plann

Untuk Aplikasi selanjutnya ialah tak kalah menarik dari aplikasi-aplikasi lain. Plann adalah Aplikasi untuk mengatur tampilan feed Instagran agar semakin keren. Pastinya perlu anda coba supaya dapat memilih sesuai keinginan.


Tampilan Aplikasi Plann cukup sederhana. Namun fitur-fitur yang tersedia lumayan lengkap diantaranya seperti men-drag dan drop foto, berbagai ukuran. 

Sehingga tampilan feed Instagram akan sesuai dengan keinginan. Selain itu, Aplikasi Plann dapat memposting gambar/foto di Instagram sesuai waktu yang diinginkan.