Objek Wisata Alam Hutan Punti Kayu Kota Palembang

Liburan menikmati keindahan Kota Palembang yang akan menambah wawasan bagi pengunjung tentang sejarah peradaban. Tempat wisata hits di Kota Palembang lainnya ialah Objek wisata Alam Hutan Punti Kayu.

Kota Palembang sangat kaya akan tempat wisata bersejarah, pastinya pengunjung bukan hanya menikmati keindahan Kota yang indah, namun wisatawan akan menikmati wisata alam Hutan Punti Kayu yang asri dan segar.(Foto: @muklis_zivi "wisatawan berwisata alam di Hutan Punti Kayu")

Liburan ke Palembang, jangan lupa untuk mengunjungi wisata alam Hutan Punti Kayu. Lokasi strategis di tengah kota yang sayang untuk di lewatkan.

Fasilitas wisata alam Hutan Punti Kayu sangat lengkap. Sebagai icon Kota Palembang yaitu Jembatan Ampera, tempat wisata alam Hutan Punti Kayu juga terdapat jembatan unik yang khas.

Wisata Alam Hutan Punti Kayu memiliki panorama yang indah. Tempat wisata ini memiliki luas 50 hektar, udara sejuk membuat pengunjung betah menikmati wisata Hutan Punti Kayu.

Wisata Alam Hutan Punti Kayu Kota Palembang sangat asri. Wisatawan pun tak pernah melewati wisata ini saat berada di Palembang. Maka jangan heran jika Pariwisata Kota Palembang selalu ramai wisatawan. Objek wisata alam yang ada di Hutan Punti Kayu memiliki taman yang indah, spot foto yang menarik dan wahana seru lainnya.

Lokasi wisata alam Hutan Punti Kayu berada di Kota Palembang, artinya wisatawan tak perlu melakukan perjalanan jauh diluar Kota Palembang saat ingin berwisata alam, tinggal datang saja ke Wisata Hutan Punti Kayu.

Nah, penasaran kan bagaimana keindahan wisata alam Hutan Punti Kayu yang populer di Kota Palembang. Untuk itu, Ajak keluarga tercinta, kerabat dan teman-teman anda untuk segera berwisata ke Bumi Sriwijaya, yang penuh kenangan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel