Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

7 Cara Aktifkan Shoppe Paylater

Kemajuan tekhnologi dapat meringankan aktifitas. Salah satunya dalam urusan belanja secara online, seperti di Aplikasi Shoppe. Fitur yang lengkap dan mudah digunakan. Untuk fitur baru pada Shoppe dapat mencoba ShoppePayLater.

Fitur ShoppePayLater memberikan kemudahan untuk menemukan barang yang kita inginkan. Namun bagaimana jadinya jika kita tidak memiliki uang yang cukup untuk membeli produk di Shoppe?. Tenang, ada banyak solusi bagi pengguna Shoppe yaitu fitur ShoppePaylater. 

Shopee Paylater ialah layanan fitur baru Aplikasi Shopee untuk memberikan pinjaman ke pengguna hingga Rp.750.000 dan dapat dibayar dalam 1 bulan tanpa bunga atau dengan fasilitas cicilan 2 - 3 bulan tanpa kartu kredit. 
Untuk menggunakan fitur ShoppePayLater, terlebih dahulu melakukan pengaktifan. Berikut cara mengaktifkan ShoppePayLater untuk mendapatkan pinjaman hingga Rp 750.000.

1. Langkah pertama anda masuk ke Shoppe Saya yang tertera pada menu  Shopeepaylater anda.

2. Kemudian aplikasi Shopee setelah dibuka anda tinggal klik menu Saya, lalu pilih menu Shopeepaylater.

3. Tinggal klik "Aktifkan Sekarang". Pada menu akan muncul halaman Shopeepaylater, cukup klik tombol Aktifkan Sekarang untuk melanjutkan ke tahapan selanjutnya.

4. Berikutnya ialah Verifikasi No Handphone, memasukan kode verifikasi telah dikirimkan ke nomor handphone yang  sudah di daftarkan tersebut.

5. Kemudian tinggal Unggah foto diri bersamaan dengan KTP Anda. Data harus jelas sesuai KTP asli.

6. Selanjutnya mengunggah foto diri beserta KTP, Nomor KTP dan penting untuk memilih foto yang jelas, terutama pada wajah dan tunggu beberapa saat, sampai proses verifikasi sukses. 

7. Jika sudah selesai maka ShoppePayLater sudah aktif, maka anda bisa lebih mudah menggunakan aplikasi Shoppe untuk belanja online walaupun biaya kurang memadai. 

Sekarang aplikasi ShoppePayLater sudah siap digunakan. Anda dapat menggunakan pinjaman melalui Shoppe untuk berbelanja kebutuhan yang di inginkan dengan ringan tanpa bunga mulai dari 0%. 

Jangan khawatir saat verifikasi dalam proses pengaktifan aplikasi ShoppePayLater karena sudah diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga aman dan anda bisa menggunakan fitur ShoppePayLater dengan mudah dan cepat.

Untuk sistem jatuh tempo disetiap tagihannya ialah maksimal pada tanggal 5 pada bulan depannya. Untuk keterlambatan dalam pembayaran maka akan dikenakan denda sebesar 5% dari total tagihan belanja anda. Sederhana bukan, cara mengaktifkan ShoppePayLater di Shoppe.