Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tenggorokan Sakit, Gasak Bawang Putih !

Tenggorokan gatal dan sakit dapat di atasi dengan mengkonsumsi Bawang Putih. Biasanya tenggorokan sakit akan di alami saat bangun tidur di pagi hari. Kemudian di waktu lain, karena di sebabkan bakteri. 

Penyebab lain tentu beragam, diantaranya nikotin atau kafein yang berlebihan. Bakteri dan virus. Kegunaan bawang putih bukan hanya sebatas bumbu dapur, namun dapat di jadikan sebagai ramuan. 

Bawang putih baik untuk kesehatan. Menguyah bawang putih secara berkala atau setiap hari, memberikan dampak baik bagi tubuh. Bawang putih dapat dimakan dengan makanan lain, supaya tidak terlalu pedas.
Cukup dengan Bawang Putih tenggorokan sakit akan sembuh. Jika tak biasa memakan bawang putih mentah, membuat mulut terasa pedas, pahit dan panas. Bahkan bisa mual karena tidak suka dengan aromanya. 

Padahal, Dampak tenggorokan sakit akan menghilangkan nafsu makan. Semua makanan akan sulit tertelan. Hal tersebut tentu menjadi masalah jika tak diatasi segera. 

Mengatasi rasa sakit di tenggorokan, maka dapat di coba dengan Bawang Putih. Khasiatnya cukup maksimal, karena mampu melawan bakteri di tenggorakan. Namun cara melakukannya sebagai berikut;

  • Siapkan Bawang Putih, Bawang putih di siapkan cukup 1, 3, atau 5 siung sesuaikan dengan keinginan. Kemudian di kupas lalu dibersihkan. 
  • Makan dan gigit, Bawang Putih yang telah di bersihkan langsung di kunyah dan tahan rasa pedasnya.
  • Minum Air Putih, Untuk mengatasi rasa pedas Bawang Putih siapkan air putih dan langsung di minum. 
Khasiat mengkonsumsi Bawang Putih sangat banyak. Diantarnya, meningkatkan daya tahan tubuh dan tidak mudah terkena bakteri dan virus. Sebagai ramuan tradisional untuk pencegahan tubuh yang sehat dari dalam.

Mengkonsumsi Bawang Putih bukan hanya penderita darah tinggi, namun khasiat Bawang Putih sangat banyak. Usahakan dalam jumlah ganjil sesuai 1 siung, 3 siung bahkan 5 siung dalam sekali konsumsi. 

Konon Bawang Putih akan mengakibatkan bau tidak sedap pada tubuh, paradigma ini kurang tepat karena Bawang Putih mengandung senyawa yang dapat mengatasi Bakteri dalam tubuh. 

Rutin mengkonsumi Bawang Putih akan berdampak baik bagi tubuh. Tenggorokan sakit akan pulih seketika. Silahkan di coba dan rasakan sensasi khasiat Bawang Putih untuk kesehatan. Jika tenggorokan sakit, gasaklah dengan bawang putih.