Tenggorokan Sakit, Gasak Bawang Putih !

Tenggorokan gatal dan sakit dapat di atasi dengan rutin mengkonsumsi Bawang Putih. Biasanya tenggorokan terasa sakit akan di alami saat bangun tidur di pagi hari. Penyebabnya tentu beragam, diantarnya dari nikotin atau kafein yang berlebihan.Cukup dengan Bawang Putih tenggorokan sakit akan sembuh. Jika yang tak biasa akan membuat mulut terasa pedas, pahit dan panas. 

Dampak tenggorokan sakit akan menghilangkan nafsu makan. Semua makanan akan sulit tertelan. Mengatasi rasa sakit di tenggorokan dengan Bawang Putih cukup maksimal untuk mengobatinya. Berikut tips sederhananya;

  • Siapkan Bawang Putih, Bawang putih di siapkan cukup 1, 3, atau 5 siung sesuaikan dengan keinginan. Kemudian di kupas lalu dibersihkan. 
  • Makan dan gigit, Bawang Putih yang telah di bersihkan langsung di kunyah dan tahan rasa pedasnya.
  • Minum Air Putih, Untuk mengatasi rasa pedas Bawang Putih siapkan air putih dan langsung di minum. 
Khasiat mengkonsumsi Bawang Putih sangat banyak. Diantarnya, meningkatkan daya tahan tubuh dan tidak mudah terkena bakteri dan virus. Sebagai ramuan tradisional untuk pencegahan tubuh yang sehat dari dalam.

Mengkonsumsi Bawang Putih bukan hanya penderita darah tinggi, namun khasiat Bawang Putih sangat banyak. Usahakan dalam jumlah ganjil sesuai 1 siung, 3 siung bahkan 5 siung dalam sekali konsumsi. 

Konon Bawang Putih akan mengakibatkan bau tidak sedap pada tubuh, paradigma ini kurang tepat karena Bawang Putih mengandung senyawa yang dapat mengatasi Bakteri dalam tubuh. 

Rutin mengkonsumi Bawang Putih akan berdampak baik bagi tubuh. Bagi yang tidak biasa karena rasa pedas dari Bawang Putih dapat di konsumsi sebagai lalapan di waktu sarapan nasi. Tenggorokan sakit akan pulih seketika. Silahkan di coba dan rasakan sensasi khasiat Bawang Putih untuk kesehatan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel