Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hotel Dekat Stasiun Gambir

Daftar hotel terdekat dengan harga terjangkau di sekitaran stasiun Gambir tersedia berbagai pilihan. Saat berpergian untuk urusan pekerjaan atau liburan dan menginap di sekitar stasiun Gambir maka dapat mencoba sensasi penginapan terdekat. 
Mencari hunian sementara untuk persinggahan di sekitar stasiun Gambir perlu menentukan harga penginapan yang di sesuaikan dengan badget, fasilitas, pelayanan dan letak lokasi hotel sebelum di pilih. 

Daftar Pilihan Hotel Dekat Stasiun Gambir, Jakarta

Supaya perjalanan lancar dan santai, perlu memilih persinggahan yang tepat. Untuk mencari hotel yang dekat sekitaran stasiun Gambir, berikut  daftar pilihan sebagai rekomendasinya:

1. Hotel Bintang 2 Citi M

Citi M. Hotel berlokasi di Tanah Abang dengan konsep bintang 2, yang sangat dekat dengan Stasiun Gambir. Bukan hanya itu, lokasi Citi M. Hotel sangat dekat dengan Istana Presiden, Monas, dan Museum Nasional.

Tarif menginap tergolong murah sekitar Rp.300.000/malam dan pelayanan yang baik. Fasilitas lain untuk konsumen ialah tersedia layanan free shuttle menuju Stasiun Gambir. Tidak hanya itu, Citi M. Hotel menyediakan restoran 24 jam, massage hingga layanan gym dan lainnya.

2. Hotel Mercure Sabang

Mercure Sabang adalah Hotel berbintang 4 yang berlokasi di sebelah selatan Monas yang dekat dengan stasiun Gambir dengan jarak 1.5 KM. Tarif penginapan di Hotel Mercure Sabang ialah mulai Rp.800.000. Fasilitas hotel sangat lengkap mulai dari kolam renang, restoran, dan lainnya. 

Menu kuliner restoran sangat lezat, para pengunjung akan menikmati layanan yang ramah dan fasilitas mewah. Pastinya terasanya nyaman karena lokasi yang sangat dekat dengan stasiun Gambir.

3. Ibis BudGet

Hotel yang dekat dengan dengan stasiun Gambir ialah Ibis Budget. Sebagai hotel bintang 2 yang cukup irit sebagai pilihan untuk persinggahan pengunjung saat hendak ke Jakarta Pusat.

Untuk tarif penginapannya hanya Rp.300.000/malam. Hanya menempuh perjalanan dari hotel ke stasiun Gambir ialah 2,3 KM saja. Maka Hotel Ibis BudGet merupakan salah satu pilihan pengunjung saat mencari penginapan untuk urusan pekerjaan, dan liburan ke Jakarta dan sekitar kota lainnya.

4. Hotel Sari Pan Pasific 

Hotel Sari Pan Pasific adalah alternatif pilihan pengunjung yang mencari hotel dengan stasiun Gambir. Tarif menginap cukup lumayan karena konsep hotel bintang 5. Fasilitas tergolong mewah baik kuliner di restoran yang begitu lezat. 

Hotel Sari Pan Pasific sangat strategis dengan pusat perbelanjaan Plaza Indonesia. Tarif hotel sekitar Rp.1.200.000, harga ini sangat sesuai dengan fasilitas dan pelayanan yang baik. 

5. Hotel Borobudur Jakarta

Hotel Borobudur Jakarta adalah hotel yang juga menawarkan konsep mewah bintang 5. Lokasinya sangat dekat dengan stasiun Gambir. Hotel ini cocok karena letaknya yang strategis. Fasilitas mewah yang berkualitas. 

Fasilitas Hotel Borobudur Jakarta, antara lian kafe, restoran mewah, lift, internet di setiap kamar, kolam renang, klub malam hingga bar. Kemudian di setiap kamar juga dilengkapi fasilitas seperti kulkas, TV, alat mandi, dan lainnya. 

Para pengunjung yang ingin berpergian dan menginap di sekitar stasiun Gambir maka beberapa hotel pilihan tersebut dapat menjadi rujukan. Pastinya pilih penginapan yang sesuai dengan keuangan, supaya tidak membuat kantong jebol. 

Sebenarnya masih banyak pilihan hotel lain yang berdekatan dengan stasiun Gambir. Untuk mencari daftar hotel terdekat lainnya dapat langsung mencari di Situs pemesanan Hotel. Pilih sesuai keinginan dan segera booking kamar hotel agar tidak kehabisan.