Trik Mancing Ikan Sederhana, Hasilnya Mengejutkan !

Memancing ikan adalah hobi yang menyenangkan. Melihat video di youtube begitu seru dengan trik yang dilakukan sangat beragam. Apalagi dengan cara yang sederhana mampu menghasilkan tangkapan ikan dengan mudah.  
Setiap orang memiliki cara memancing berbeda-beda. . Lalu bagaimana trik memancing yang sederhana tapi hasilnya lumayan? Nah berikut tehnik memancing sederhana yang mampu mengahasilkan tangkapan ikan dengan mudah.

Trik Sederhana Memancing Ikan 

Cukup menyiapkan kail, tali pancing, botol aqua plastik bekas, dan umpan. Kemudian padukan hingga kail siap digunakan. Berikut langkah-langkahnya:

1. Umpan sejenis udang atau cacing di potong-potong, lalu di tusukkan ke mata kail.

2. Kemudian tambahkan bekas botol minuman plastik agar saat ikan menyambar terlihat jelas.

3. Kail yang sudah diberi umpan di ikatkan tali khusus ke botol plastik dengan ukuran kurang lebih 1 meter panjang tali kail.

5. Kemudian setelah selesai tinggal dilemparkan langsung ke danau. Nah apa yang akan terjadi?

Ketika ikan menyambar umpan pada kail, maka botol aqua akan terlihat bergerak-gerak diatas danau. Tinggal angkat botol aqua plastik tersebut, tarik dan rasakan sensasi getaran ikan yang sudah tewas pada kail.

Video Trik Memancing:
Pastinya sebagian orang yang menyaksikan trik memancing yang unik ini, semoga bisa dipraktekan. Pastikan pula jenis kail dan umpan saat akan memancing yang disesuaikan dengan tempat. Misalnya memancing ikan di laut, sungai, atau danau. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel