4 Tempat Belajar Berkuda Bertaraf Interantional di Kota Semarang

Belakangan ini tempat wisata kekinian mulai banyak bermunculan di kota Semarang. Mencoba sensasi liburan seru di tempat yang berbeda akan membuat liburan terasa menyenangkan, seperti 4 tempat wisata berkuda bertaraf international di Semarang, Jawa Tengah.

Para pengunjung bisa belajar berkuda sembari berpose ala cowboy dan menikmati kuliner yang disediakan. Harga kuliner pun sangat irit dengan aneka makanan yang lezat dan nikmat.

Jika hobi berkuda dapat mencoba sensasi latihan di 4 tempat berikut. Panorama alam dan fasilitas yang disajikan sangat lengkap. Selain latihan berkuda, para pengunjung bisa menikmati keindahan alamnya.

Silahkan dicoba tempat wisata belajar berkuda bertaraf International di Semarang, Jawa Tengah berikut ini:

1. Nirwana Stable

Tempat belajar berkuda bertaraf international yang keren ialah Nirwana Stables. Tempat ini berlokasi di Purwosari, Mijen, Kota Semarang, Jawa Tengah. Di sini merukakan Horse Riding, yang pasti sayang untuk dilewatkan.

Untuk tarif berkuda hanya membayar Rp125.000 untuk kelasnya. Walaupun anda belum mahir, terdapat petugas instruktur/pawang yang menemani latihan anda.

Nirwan Stables bukan hanya tempat latihan berkuda saja, tempat ini bisa dijadikan para pengunjung untuk wisata santai keluarga. Berbagai menu khas yang lezat di restoran yang tersedia.

Ada banyak kuliner di Restoran di Nirwana Stables, seperti kuliner Indonesia sampai dengan khas Barat. Bukan hanya restoran, Nirwana Stables juga menyediakan kafe untuk nongkrong santai dengan galery foto menarik.

2. Metro Stables

Selanjutnya tempat berkuda di Semarang ialah di Metro Stables. Berlokasi di Jl. Langen Harjo No. 1, Duren, Bandungan, Kota Semarang. Tempatnya tak jauh dari Pasar Bandungan, hanya sekitar 2 kilometer saja.

Lokasi yang sejuk dan sangat strategis untuk mengisi liburan anda. Sebelumnya Metro Stables adalah tempat peternakan kuda, namun tepat pada Oktober 2017 lalu telah dibuka menjadi tempat wisata umum.

Waktu jadwal berkuda yakni setiap Selasa- Jumat, pukul 10:00-18:00 WIB. Sedangkan untuk Sabtu dan Minggu pukul 08:00-18:00 WIB. Harga tiket masuk juga murah hanya Rp5.000 saja. Pengunjung yang ingin berkuda cukup membayar Rp50.000 dalam waktu15 menit. Sebagai daerah wisata, anda bisa menjadikannya sebagai tempat foto pre-wedding.

3. Intan Sakti Stable

Intan Sakti Stables adalah tempat latihan berkuda lain yang ada di Semarang. Lokasinya berada di Jalan, Kali Pepe Barat, Pudakpayung, Banyumanik, Kota Semarang. Intan Sakti Stable juga banyak di jadikan pilihan lokasi berkuda.

Walaupun anda belum ahli, tenang saja. Semua perlatan juga tersedia secara lengkap dan para petugas kuda. Buat anda yang hobi berkuda, silahkan coba sensasinya di Intan Sakti Stable.

4. Santosa Stable

Santoso Stable merupakan tempat latihan berkuda hits di semarang. Alamanya berada di Dusun Lodoh, Kelurahan Leban, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal. Lokasi Santosa Stable berada diperbatasan Kota Semarang. Terdapat Instruktur handal yang akan mengajarkan tentang berkuda disini.

Untuk fasilitas Santosa Stable lumayan lengkap, jadwal buka mulai pukul 08:00-18:00 WIB. Tarif belajar kuda hanya Rp100.000 saja. Harga tersebut sudah termasuk kuliner yang disediakan direstorannya. Wow, Sangat terjangkau bukan? 

Video Tempat Latihan Berkuda Bertaraf International:
Berkuda termasuk olahraga seru yang bisa dimanfaatkan untuk menghabiskan akhir pekan. Selain berolahraga dan berwisa Jadi liburan anda terasa lengkap. Itulah info terkait 4 Tempat Wisata Latihan Berkuda di Semarang, Jawa Tengah Bertaraf Internasional, yang bisa anda jadikan alternatif anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel