Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harmoni Meet and Great Persma Raden Intan Berpacu Dalam Melodi

Ukm Persma UIN Raden Intan Lampung menggelar Meet and Great bersama anggota dan alumni. Wajah-wajah mahasiswa dan alumni riang gembira, bersilaturahmi  bersama penuh canda tawa yang berpacu dalam melodi.

 "Menjalin Silaturahmi untuk Persma yang Lebih Solid” adalah tema yang menarik pada pertemuan itu. Acara dimulai pukul 15:00 WIB, setelah sampai di lokasi, para anggota dan alumni sudah hadir dan berkumpul.

Ukm Persma, sebelumnya bernama Ukm LPM (Lembaga pers mahasiswa) Raden Intan. Wadah mahasiswa belajar jurnalistik dilingkungan kampus UIN Raden Intan Lampung. 

Senang pasti, di UKM Persma itu, para anggota juga belajar menulis berita, menulis puisi, cerpen, bahkan tempat belajar diskusi dan berorganisasi.
Di pertemuan itu, saran dan motivasi para alumni memberikan semangat belajar. Paparan materi dari Alumni dapat menjadi dorongan positif untuk terus semangat menulis dan berkarya.

Diskusi berlangsung hingga sore, dan dilanjutkan setelah shalat magrib. Walaupun kondisi hujan, diskusi pun tetap berlanjut ke dari halaman gedung ke sekret Persma.

Berdiskusi dan berbagi informasi untuk menambah pengetahuan, sambil menikmati kopi dan kue yang nikmat. Para anggota dan alumni lainnya juga berbagi pengalaman, untuk memberikan semangat para anggota.

Pentingnya bergabung di Unit kegiatan mahasiswa, dapat mendorong semangat belajar. Untuk mengembangkan skill dan soft skill mahasiswa. Salah satunya di UKM Persma, dapat menjadi sarana belajar yang efektif dan menambah pengetahuan dalam menuntut ilmu.

Nah, yuk gabung di UKM Persma. Bagi mahasiswa, mengikuti berbagai kegiatan intra maupun ekstra kampus sangat penting. Termasuk bergabung di UKM Persma. Tempat belajar menulis dan ilmu jurnalistik.