3 Hotel Murah Dekat Ayana Gedong Songo Semarang

Inilah Hotel Murah dengan fasilitas lengkap dekat kawasan wisata Ayana Gedong Songo, Semarang, Jawa Tengah. Para tamu akan dibuat nyaman dan betah berlama-lama dengan pelayanan yang maksimal bak hotel berbintang dengan harga mulai dari ratusan ribu rupiah saja.

Selain hotel dengan tarif murah yang sangat terjangkau, deretan hotel dekat wisata Ayana Gedong Songo Semarang ini berada di lokasi yang strategis yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan hiburan lainnya.

Perjalanan wisata ke semarang sungguh menyenangkan, karena pilihan wisata yang beragam akan membuat wisatawan betah. Ditambah wisata kuliner yang beragam sangat seru untuk dicoba.

Disaat berada di daerah wisata ini, anda tak perlu bingung mencari penginapan yang murah dan lokasi yang dekat dengan keramaian.

Nah dari laman traveloka yang terpantau, maka inilah deretan hotel dekat dengan Ayana Gedong Songo, Kota Semarang, Jawa Tengah.

1. Hotel Tri Kusuma

Hotel murah dekat Ayana Gedong Songo diantaranya Hotel Tri Kusuma, hotel murah dengan fasilitas yang standar ini cocok buat anda jadikan tempat beristirahat sejenak saat akan liburan ke Kota Semarang tepatnya di Ayana Gedong Songo.

Hotel Tri Kusuma beralamat di Jalan Letnan Mayjen Suyoto/ Kendali Sodo No. 22 Bandungan, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Kawasan hotel yang berada di Ibukota Jawa Tengah, yang sangat strategis.

Untuk tarif menginap di hotel Tri Kusuma dalam semalam ialah sekitar Rp 212.000 saja. Disini anda bebas bersantai dengan penuh kenyamanan baik individu atau bersama teman dan keluarga anda.

Fasilitas yang tersedia untuk para tamu mulai dari ranjang tidur, layanan tamu dan resepsionis 24 jam, kamar mandi, area parkir kendaraan, free Wifi, keamanan, dan sebagainya.

2. Hotel Azaya

Hotel Azaya berlokasi yang sangat dekat dengan Candi Gedong Songo, jadi anda tak perlu merasa kejauhan saat akan keluar masuk wisata Candi Gedong Songo. Selain itu, hotel ini juga berdekatan dengan lokasi wisata lain disekitaran, seperti wisata Umbul Sidomukti, Gunung Ungaran, dan Eling Bening.

Hotel Azaya juga cocok buat istirahat anda saat berada di Ayana Gedong Songo. Letaknya pun tidak jauh dari lokasi wisata.

Hotel Azaya beralamat di Jalan Nusa Indah Desa Kenteng, Bandungan, Semarang, di Jawa Tengah. Untuk tarif menginap di hotel tergolong murah yakni mulai dari harga Rp 240 ribu/malam.

Untuk fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap dan sesuai dengan tarif yang disediakan. Para pengunjung bisa menikmati perlengkapan yang sudah ada seperti ranjang tidur yang nyaman, sistem pelayanan baik reservasi kamar dan informasi lain 24 jam, tersedia kamar mandi, area parkir kendaraan, dan akses Wifi gratis.

3. Hotel Bromo Indah

Hotel Bromo Indah beralamat di Jalan Mayor Soeyoto KM 7, bertepat di Desa Pakopen, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Jarak ke tempat wisata jiga dekat, apalagi berada di daerah keramaian.

Selain itu, pengunjung tak perlu khawatir lagi mengenai tarif menginap di hotel Bromo Indah karena tidak terlalu mahal yakni mulai dari Rp 90 ribuan saja permalamnya.

Untuk memanjakan para tamu, hotel ini dilengkapi juga fasilitas cukup nyaman yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Misalnya sudah tersedia ranjang tidur lengkap dengan bad cover yang nyaman, AC, layanan kamar 24 jam, kamar mandi, area parkir, hingga Wifi gratis yang akan membuat anda betah.

Hanya dengan pulau dan ratusan ribu saja dalam semalam anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan. Bisanya saat liburan tiba, para wisata yang tujuan ke Ayana Gedong Songo akan memadati beberapa hotel yang dekat kawasan wisata tersebut.

Kamu tak perlu bingung lagi saat akan menuju ke Wisata Ayana Gedong Songo, pilihan hotel dengan berbagai tipe tersedia disini. Namun yang paling murah ialah 3 hotel diatas supaya bisa jadi alternatif kamu saat hendak liburan ke Ayana Gedong Songo Kota Semarang, Jawa Tengah.

Namun anda mesti tahu mengenai sistem pemesanan hotel ini. Jika sudah anda jadwalkan dengan tepat maka sebaiknya booking segera penginapannya. Ini bertujuan agar anda kebagian kamar, biasalah saat liburan tiba orang-orang lebih utama booking hotel sebelum keberangkatan. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel