Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesona Bukit Pendopo Bengkulu Utara

Bukit Pendopo di Bengkulu Utara, kian terkenal. Mengapa tidak, wisata alam ini menjadi salah satu pilihan lokasi bagi wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan. Bukit Pendopo terletak di daerah Batu Raja R, Kecamatan Hulu Palik, Provinsi Bengkulu.

Bukit Pendopo di Bengkulu Utara makin ramai dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun luar daerah. Suasana perbukitan memiliki daya tarik tersendiri, pengunjung pun betah berlama-lama menikmati keindahan pemandangannya.

Bengkulu Utara merupakan salah satu Kabupaten di Provinsi Bengkulu yang kaya akan tempat wisata, dan kuliner. Wisata yang semakin bermunculan membuat wisatawan penasaran, termasuk wisata Bukit Pendopo. 

Selain nama yang unik, Bukit Pendopo memiliki beberapa spot foto yang keren. Sangat cocok dijadikan latar foto bagi setiap pengunjung.

Para pengunjung dapat leluasa dalam mengabadikan moment seperti berselfi, pemotretan, dan rekreasi keluarga maupun kerabat. Pemandangan alam dari ketinggian pun akan menambah suasana liburan yang berkesan.

Akses Lokasi Bukit Pendopo di Bengkulu Utara

Akses menuju lokasi Bukit Pendopo di Bengkulu Utara tidaklah sulit. Jarak dari Kota Arga Makmur hanya membutuhkan waktu sekitar kurang lebih 20 menit saja. Tempat yang strategis tak jauh dari keramaian dan sangat mudah ditempuh melalui kendaraan baik motor maupun mobil.

Keindahan Bukit Pendopo yang memukau selalu dijadikan kaula muda untuk bersantai sambil menyaksikan alam yang subur dan indahnya perbukitan.

Menariknya Bukit Pendopo di ciptakan oleh sekelompok anak muda yang fokus pada pengembangan objek pariwisata. Mereka tergabung dalam tim pengembangan objek wisata (Tipota), sebagai organisasi yang peduli terhadap pengembangan wisata di Bengkulu Utara.

Bukit Pendopo juga masuk dalam wisata yang Instagramable. Anda wajib berkunjung kesini bersama teman-teman anda, termasuk keluarga. Bagi masyarakat  Indonesia, jika ada yang masih bingung untuk memilih tempat wisata, maka Bukit Pendopo bisa dijadikan alternatif tujuan anda.

Walaupun spot wisata Bukit Pendopo tergolong baru tapi jumlah pengunjungnya pun tidak kalah ramai. Berwisata alam di Bukit Pendopo memang menarik, udara yang segar dan indahnya perbukitan membuat liburan anda semakin menyenangkan.

Bagi para traveler Indonesia, wajib di coba wisata baru Bukit Pendopo di Bengkulu Utara. Rasakan sensasi ketenangan dan kenyaman saat berada di Bukit Pendopo dengan ketenangan dan keceriaan liburan anda. (Sumber Foto: Instagram @putridms007).