Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ampuh Memasarkan Asuransi Prudential, Cepat Dapat Nasabah

Seorang agen asuransi Prudential yang ingin mendapatkan nasabah asuransi lebih cepat dalam jumlah yang banyak ikuti petunjuk. Biasanya sejak awal menjadi marketing akan diajarkan oleh leader, bagaimana cara memasarkan produk ke nasabah. 

Momen pelatihan atau pembekalan tersebutlah yang harus fokus di perhatikan. Supaya dapat menyerap strategi marketing yang baik. 

Namun jika tidak memperhatikan penjelasan tentang strategi marketing akan susah menjalankannya di lapangan. Sebagai marketing tentu banyak cara untuk memasarkan produk.

Jika merasa kesulitan untuk meyakinkan nasabah, maka anda harus merubah konsep pemasaran asuransi. Jika sistem penjualan asuransi anda tepat, maka closing pun akan diraih termasuk komisinya. 
Seorang marketing asuransi harus paham betul strategi yang tepat untuk meyakinkan calon nasabah. Anda selaku agen asuransi
Sebaiknya memiliki konsep yang bagus untuk mencari nasabah sebanyak mungkin. Sebagai agen asuransi yang profesional tidak melihat kondisi apapun untuk mengajak calon nasabahnya. 

Misalnya agen asuransi mampu melakukan presentasi didepan calon nasabah secara langsung atau presentasi via telepon dan WhatsApp serta media sosial lainnya. Jurus jitu inilah yang harus anda pahami supaya calon nasabah anda yakin sampai tertarik kepada produk asuransi yang ditawarkan.

Konsep Memasarkan Asuransi Sampai Closing

Bagaimana cara yang tepat bagi kalian yang berprofesi sebagai marketing atau agen asuransi, untuk menjual produk Asuransi kepada nasabah?

Apa rahasia ampuh mengenai cara menjual asuransi jiwa dengan mudah dan cepat? temukan jawabannya di pembahasan yang mengupas tentang cara presentasi yang tepat untuk nasabah.

Untuk mendapatkan nasabah asuransi Prudential lebih cepat, maka anda simak dengan teliti langkahnya berikut di lansir dari lama www.imasuransi.id untuk rujukan anda:

1. Protecting 

adalah kegiatan yang selalu konsisten anda dilakukan untuk mendapatkan kenalan baru sebanyak mungkin.

2. Pendekatan

 Jika diawal hanya sekedar tahap pengenalan sampai terjadi saling kenal mengenal, maka pupuklah kepercayaan dan kejujuran sampai akrab dan saling komunikasi yang baik.

3. Presentasi

Memberikan informasi sesuai keinginan anda yakni memberikan informasi seputar asuransi terlebih dahulu sebagai pengantar. Berikan dorongan mengenai info kelebihan asuransi. Jika muncul pertanyaan atau respond maka coba kenalkan produk asuransi anda.

Mengenalkan asuransi kepada calon nasabah anda seputar kebutuhan masa depan. Anda jelaskan produk asuransi yang anda tawarkan dan segera rekomendasikan produk asuransi tersebut dengan menunjukkan bukti manfaat dari para nasabah anda yang sudah membeli asuransi dan merasakan manfaatnya.

 4. Seminar Asuransi

Kegiatan ini adalah group selling yang akan memperkuat keyakinan calon nasabah. Dimana sebelumnya anda sudah melakukan pendekatan bahwa asuransi itu wajib dimiliki, maka di seminar inilah anda tampilkan para testimoni nasabah yang berhasil.

5. Closing

Ajak mereka bergabung memakai produk asuransi anda. Closing ini adalah kinerja akhir dimana calon nasabah memutuskan untuk mendaftar, bergabung, memakai, atau membeli. Sesuai ketentuan produk asuransi anda.

Namun, dari konsep di atas yang membuat agen asuransi paling menguasai ialah terletak pada sistem presentasi yang tepat. Mulai dari membangun komunikasi di awal, hingga presentasi mengenalkan produk asuransi. Presentasi tidak sembarangan tapi harus sesuai dengan fakta produk yang anda tawarkan dan gaya bahasa yang meyakinkan calon nasabah.

Melakukan presentasi tak mengenal apapun media yang kamu gunakan untuk menjual asuransi kepada calon nasabah, perlu anda garis bawahi mengenai sikap saat berhadapan langsung kepada calon nasabah. 

Itulah pentingnya memahami komunikasi yang baik agar sejalan dan dua arah yang sama. Termasuk berkomunikasi saat menjalin hubungan dengan calon nasabah. Bagiamana meyakinkan nasabah akan produk yang di pasarkan.