Wisata JungleLand Park Bogor


Jungleland daerah wisata bermain yang menarik. Tempat wisata Jungleland ternyata cukup terkenal. Para pengunjung selalu ramai mulai anak-anak, remaja, dewasa, dan orangtua. Fasilitas di jungland sangat lengkap. Kuliner yang tersedia sangat lengkap dan nikmat. Penataan yang rapih, dan nyaman.

Tepat di bulan Juni 2012, Taman bermain Jungleland ini didirikan. Letaknya berada di perbukitan tinggi menjadikan Jungleland sebagai wahana permainan yang berbeda dari taman lainnya.

Jungleland memiliki sekitar puluhan wahana hiburan bermain yang dibagi dalam beberapa bagian. Mulai dari anak-anak, remaja, dan dewasa.

Jungleland selalu ramai pengunjung
baik anak-anak, kalangan muda, hingga dewasa. Semua fasilitas wahana tak satupun menganggur.

Terlihat anak-anak penuh ceria menikmati berbagai permainan yang tersedia. Begitu pula dikalangan anak muda yang sibuk berfoto, dan bersenda gurau di bawah pepohonan rindang.

Fasilitas di Jungleland memang sangat lengkap, mulai dari area parkir, tempat ibadah (musholla), spot foto, kuliner, dan sebagainya. Disepanjang jalan dari pintu masuk anda akan menemukan banyak jajanan lezat. Termasuk Aneka makanan yang tersedia di resto maupun kedai yang mudah anda temukan.

Konsep wahana Jungeland memang tertata rapih dan tertib. Kebersihannya juga selalu terjaga, terlihat disetiap sisi area bagian luar dan dalam tersedia tempat sampah. Sehingga pengunjung dibuat betah dan merasa nyaman saat berwisata ke Jungleland. 

Berbagai gazebo atau pondokan yang biasa digunakan para pengunjung untuk bersantai pun penuh terisi. Pengunjung dapat mencoba duduk dan beristirahat sejenak sambil mengamati perlahan deretan wisata yang disuguhkan.

Lokasi JungleLand dan Rute Perjalanannya

Wisata Jungleland adalah salah satu tempat wisata yang banyak digemari oleh wisatawan yang berasal dari berbagai daerah. Selain itu, pihak pengelola juga sering mengadakan berbagai acara menarik untuk memanjakan para pengunjung. Sehingga setiap wisatawan yang datang akan betah berlama-lama.

Jungleland ini beralamat di Jalan Jungleland Boulevard No. 1, Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor. Untuk lokasinya juga mudah dijangkau dan sangat strategis.

Rute perjalanan menuju Jungeland dapat di tempuh dengan kendaraan roda dua, maupun roda empat. Seperti melewati Tol Jagorawi, kemudian keluar di Tol Sentul City. Selanjutnya ke arah kiri, dan lurus saja. Anda tak perlu khawatir untuk menuju ke lokasi, tinggal perhatikan petunjuk yang terpampang dipinggiran jalan raya.

Jadwal Buka JungleLand Sentul Bogor

Jungleland Sentul Bogor di buka setiap hari mulai pagi hingga petang. Jadi, Bagi anda yang akan berwisata ke tempat ini tak perlu khawatir lagi. Inilah jam buka wisata Jungleland Bogor:
  • Hari Biasa (Senin – Kamis), dibuka Jam 10:00 – 17:00 WIB
  • Hari Jumat, di buka Jam 10.00 – 18.00 WIB
  • Akhir Pekan (Sabtu – Minggu), buka Jam 09:00 – 18:00 WIB.
Nah, disaat anda berada di Bogor dan ingin sekali ke Jungleland, maka lihat jadwal jam buka terlebih dahulu diatas, supaya waktu liburan anda dapat terbagi dengan lancar.

Harga Tiket Masuk JungleLand Bogor

Untuk harga tiket di Jungleland sangat bervariasi dan terjangkau. Mulai dari harga Rp 150.000 - Rp 250.000 saja. Jika di hari biasa harga tiket berbeda dengan akhir pekan atau waktu liburan tertentu lainnya. 

Namun yang jelas harga tiket disini tergolong irit. Anda bisa mencoba berbagai fasilitas yang disediakan secara leluasa.
Berikut  harga tiket masuk di Jungleland Bogor:
  • Untuk Senin – Jumat (Weekdays), Rp 150.000/orang
  • Khusus Sabtu – Minggu (Weekend), Rp 220.000/orang
  • Sedangkan (Holiday Season), dan (Long Weekend) yaitu Rp 250.000/orang.
Liburan ke Jangleland Bogor memang mengesankan. Pelayanan yang ramah, fasilitas yang lengkap, kebersihan yang selalu terjaga, keindahan setiap sisi sudut pun rapih, termasuk keamanan dan ketertibannya. Inilah salah satu tempat wisata di Bogor untuk pengunjung.

Daerah wisata ini, mulai menerapkan 7 sapta pesona yaitu aman, tertib, bersih, indah, dan kenangan. Namun dari beberapa unsur tersebut yang harus diutamakan adalah Kenangan.

Dimana para pengunjung nantinya akan mendapatkan kenangan yang berkesan dan menjadi sebuah cerita menarik kepada rekan-rekan di daerahnya. Sehingga kesan tersebut akan memberikan rasa penasaran kepada orang lain untuk berkunjung ke tempat wisata. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel