Tiket Masuk Wisata Watu Gunung Ungaran Semarang Terbaru

Hasbundoya.com - Inilah harga terbaru tiket masuk wisata watu gunung ungaran di kota semarang, jawa tengah. Untuk tarif tiket masuk yang diberlakukan yakni mulai dari harga 20.000-25.000, sesuai yang sudah kami rincikan dibawah ini. Namun yang jelas sangat murah dan jelas terjangkau.

Wisata Watu Gunung Ungaran Semarang merupakan wisata alam yang memiliki panorama indah dengan harga tiket masuknya yang murah. Selain itu, lokasinya pun tak jauh dari kota semarang.

Watu Gunung Ungaran semarang ini awalnya dibuka pada tahun 2004 oleh pemiliknya. Namun semakin lama, Watu Gunung Ungaran Semarang ini berubah menjadi daerah wisata yang dibuka untuk umum.

Harga Tiket Masuk Watu Gunung Ungaran Semarang

Untuk harga tiket masuk wisata watu gunung ungaran yakni Rp20.000 di waktu Senin-Sabtu dan Rp25.000 Khusus hari libur, tanggal merah dan libur nasional. Untuk jadwal waktu bukanya pada pukul 08:00 - 17:00 wib. Baca juga: Harga Tiket Masuk Wisata Ayana Gedong Songo Semarang

Harga tiket masuk di wisata gunung ungaran terkenal murah. Pengunjung hanya membayar tiket masuk saja sudah bisa menikmati keindahan wisata watu gunung ungaran dengan puas. Sebaiknya bagi anda yang ingin berwisata ke watu gunung ungaran dapat memulai keberangkatan di waktu pagi supaya dapat menghindari kemacetan.

Jika sudah berada di lokasi para pengunjung akan menghirup udara segar dengan pepohonan hijau, sembari menikmati keindahan danau buatan yang asri. Sehingga mampu menghilangkan rasa jenuh dan melepas penat kehidupan di wisata ini.

Lokasi Wisata Watu Gunung Ungaran

Objek wisata watu gunung ungaran beralamat di Lerep, Ungaran, Semarang. Untuk jarak tempuh dari kota semarang tidak membutuhkan waktu lama yakni sekitar 50 menit dan 30 Km secara santai. Wisata alam watu gunung ungaran berkonsep khas jawa.

Hal tersebut terlihat dari beberapa bangunan joglo yang telah dilengkapi dengan berbagai pernak-pernik wayang nan unik. Pengunjung juga akan terhibur dengan nuansa yang di sajikan.

Terdapat 5 bangunan joglo yang indah, namun 1 diantaranya di fungsikan sebagai kantor. Pada tengah-tengah bagunan di kawasan watu gunung ungaran ini ada danau buatan yang dilengkapi dengan bebatuan. Sehingga para pengunjung dapat duduk diatas bebatuan sambil bersantai.

Untuk luas danau buatan ini diperkirakan 60 meter dengan ukuran kedalaman danau yakni 3 meter. Wisata alam yang menarik perhatian ini cocok untuk liburan keluarga atau acara gathering kantoran. Untuk fasilitas lain di watu gunung ungaran yakni menyediakan penyewaan gedung yang berkapasitas hingga 70 orang. Tempat outdoor juga dapat di sewa seperti acara garden party dan sebagainya.

Wisata Watu Gunung Ungaran Semarang sejak awal dibuka hingga sekarang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Apalagi konsep wisatanya memang unik, sangat cocok untuk bersua foto dengan latar pepohonan yang rindang dan asri.

Tempat wisata ini sangat cocok di semua usia, mulai anak-anak, remaja, dewasa, dan orang tua. Udara di wisata watu gunung ungaran sangat sejuk dengan pemandangannya yang memukau. Nah bagi anda yang belum pernah mengunjungi
Wisata Watu Gunung Ungaran di Kota Semarang, maka agendakan segera dan nikmati suasana liburan anda.

Termasuk bagi anda para pendaki gunung baik pro maupun pemula, wisata alam di puncak tertinggi semarang yakni Watu Gunung Ungaran wajib anda coba. Jika anda pendaki atau mahasiswa pencinta alam sepertinya sangat seru jika mencoba berpetualang di gunung ungaran yang cukup populer ini. (Foto: @erlanggaputri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel