Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menang Sunsilk Hijab Hunt

Bagaimana cara menang di sunsilk hijab hunt? Menjadi pemenang di pemilihan sunsilk hijab hunt adalah dambaan bagi seluruh wanita muslimah Indonesia, yang sudah lolos menjadi peserta. Sunsilk hijab hunt adalah Ajang kontes bakat yang berlaku untuk wanita muslimah Indonesia.

Pendaftaran Sunsilk Hijab Hunt hampir setiap tahun dibuka. Ajang kontes bakat untuk wanita muslimah seluruh indonesia, telah rutin terselenggara sejak tahun 2012 lalu. Selain paras cantik dan berwibawa, mungkin cara memenangkan juara di pemilihan sunsilk hijab hunt dengan baik. 

Cara Menang Sunsilk Hijab Hunt  

Penyelenggaran kontes sunsilk hijab hunt selalu ditunggu oleh perempuan-perempuan muslimah di berbagai daerah. Kontes yang luar biasa ini bertujuan untuk mewujudkan impian muslimah Indonesia agar terus menginspirasi. 
Tapi tahukah anda bagiamana cara yang tepat agar meraih kemenangan. Sepertinya cara menang lomba, memiliki cara tersendiri dalam menjalankannya. Itulah perkiraan untuk menang sunsilk hijab hunt.

Dilansir dari situs detik.com Sunsilk Hijab Hunt pertamakali dilaksanakan pada tahun 2012 dan sampai saat ini sudah konsisten diadakan setiap tahun. Untuk menjadi bagian dari peserta tentu harus mengikuti berbagai tahapan, mulai dari tahapan seleksi dengan mengikuti audisi secara langsung, begitulah informasinya. 

1. Cerdas 

Sosok pemenang sunsilk hijab hunt memiliki akhlak dan pola pikir yang bagus yang dapat memotivasi generasi mudah khususnya wanita muslimah. Selain cantik, hijab bukanlah menjadi penghalang perempuan muslim untuk terus berkarya dan berprestasi. Itulah salah satu fungsi pada kriteria ini.

Percayalah setiap ummat diciptakan dengan memiliki otak untuk berfikir. Artinya setiap orang dilahirkan tidak ada yang tidak cerdas. Bagaimana mengasah kecerdasan untuk terus belajar. Perempuan memiliki kecerdasan, akan melahirkan keturunan sebagai generasi Indonesia membawa perubahan dan pembangunan Indonesia. 

2. Jadilah diri sendiri

Menjadi diri sendiri adalah salah satu modal untuk menjadi pemenang dalam lomba, sepertinsunsilk hijab hunt. Tak perlu terobsesi menjadi orang lain. Juri tidak bisa di bohongi, mereka mampu melihat mana yang benar-benar tulus dan sesuai kriteria. 

3. Kemampuan bakat yang menunjang

Kemampuan ini juga akan menjadi aspek penilaian. Mempersiapkan keahlian atau talent, saat tampil kecantikan wanita muslimah luar biasa, idaman para pujangga. Misal jika dilihat dari beberapa peserta finalis sunsilk hijab hunt yakni menari, menyanyi, membaca puisi, beladiri, pencak silat, tausiyah, main musik bersholawat dan sebagainya.

Kemampuan bakat ini akan di tampilkan langsung, hadapan dewan juri dan masyarakat. Lantunan sholawat dan tausiyah Islam, membuat program acara memilik panggung dakwah, dari muslimah Indonesia. Cantik dengan hijab dan berakhlak. 

4. Usaha yang baik

Untuk menjadi pemenang, perlu usaha yang baik. Salah satunya saat mengikuti pemilihan sunsilk hijab hunt, harus dengan usaha yang baik dan melakukan yang terbaik di segala tahapan. Berjuang untuk meraih kemenangan adalah suatu tekad yang harus di tanamkan dalam berkompetisi. 

Dalam proses seleksi mulai dari audisi, penjurian, hingga final, semua aspek penilaian akan di simpulkan. Selama proses penilaian berlangsung tetap fokus dengan usaha dan tampilkan yang terbaik. 

Siapa saja yang telah berjuang maka hasilnya pun akan mengikutinya. Sebab jika sudah menjadi peserta dalam lomba maka niatkan untuk menang. Wanita muslimah berahlak, Generasi Indonesia.