Cara Menang Sunsilk Hijab Hunt

Bagaimana cara menang di sunsilk hijab hunt? Menjadi pemenang di pemilihan sunsilk hijab hunt adalah dambaan bagi seluruh wanita muslim indonesia yang sudah lolos menjadi peserta. Sunsilk hijab hunt adalah Ajang kontes bakat yang berlaku untuk wanita muslimah indonesia.

Pendaftaran Sunsilk Hijab Hunt hampir setiap tahun dibuka. Ajang kontes bakat untuk wanita muslimah seluruh indonesia
ini telah rutin terselenggara sejak tahun 2012 lalu. Disini akan kita ulas rahasia dalam memenangkan pemilihan sunsilk hijab hunt dengan baik.

Penyeleggaran kontes sunsilk hijab hunt selalu ditunggu oleh perempuan-perumpuan muslimah di berbagai daerah. Kontes yang luar biasa ini bertujuan untuk mewujudkan impian muslimah Indonesia agar terus menginspirasi. Tapi tahukah anda bagiamana cara yang tepat agar meraih kemenangan? Sebelum kita bahas lebih lanjut. Anda wajib memahami sistem pendaftaranya terlebih dahulu.

Dilansir dari situs detik.com Sunsilk Hijab Hunt pertamakalinya dilaksanakan pada tahun 2012 dan sampai saat ini sudah konsisten diadakan setiap tahun. Untuk menjadi bagian dari peserta tentu harus mengikuti berbagai tahapan, mulai dari tahapan seleksi dengan mengikuti audisi secara langsung.

1. Cerdas 

Sosok pemenang sunsilk hijab hunt memiliki ahlak dan pola pikir yang bagus yang dapat memotivasu generasi mudah khususnya wanita muslim. Dimana hijab bukanlah menjadi penghalang perempuan muslim untuk terus berkarya dan berprestasi. Itulah salah satu fungsi pada kriteria ini.

Percayalah setiap ummat diciptakan dengan memiliki otak untu berfikir. Artinya setiap orang dilahirkan tidak ada yang tidak cerdas. Bagaimana mengasah kecerdasan untuk terus belajar.

2. Jadilah diri sendiri

Menjadi diri sendiri adalah salah satu modal untuk menjadi pemenang sunsilk hijab hunt. Tak perlu terobsesi menjadi orang lain. Juri tidak bisa di bohongi, mereka mampu melihat mana yang benar-benar tulus dan sesuai kriteria.

Apapun cara anda untuk menutupi diri anda agar terlihat berbeda pasti akan telihat. Ingat, sebelumnya akan banyak tahapan yang mesti diikuti oleh seluruh peserta maka dari itu jadilah diri sendiri juga modal untuk juara di pemilihan sunsilk hijab hunt ini.

3. Kemampuan bakat yang menunjang

Kemampuan ini juga akan menjadi aspek penilaian. Anda wajib mempersiapkan keahlian atau talent. Misal jika diihat dari beberapa peserta finalis sunsilk hijab hunt yakni menari, menyanyi, membaca puisi, pidato bahasa asing, beladiri, pencaksilat, tusiyah, main musik dan sebagainya.

Kemampuan bakat ini akan di tampilkan langsung diahadapan dewan juri. Jika amda memang memuliki hobi bermain musik saja maka anda tak perlu capek-capek menyanyi. Cukup kuasai alat musik tersebut lalu tampilkan sebaik mungkin, begitu juga lainnya.

4. Usaha yang baik

Untuk menjadi pemenang sunsilk hijab hunt harus dengan usaha yang baik dan melakukan yang terbaik di segala tahapan. Berjuang untuk meraih kemenangan adalah suatu tekad yang harus anda tanamkan dalam berkompetisi. Dalam proses seleksi mulai dari audisi, penjurian, higga final, semua aspek penilaian akan di simpulkan.

Selama proses penilaian berlangsung tetap fokus dengan usaha dan tampilkan yang terbaik. Siapa saja yang telah berjuang maka hasilnya pun akan mengikutinya. Sebab jika sudah menjadi peserta dalam pemilihan sunsilk hijab hunt maka niatkan untuk menang. (B/N)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel