Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar, Modal 1 Juta

Usaha rumahan modal kecil untung besar dambaan setiap orang yang ingin membuka usaha, baik di bidang kuliner maupun jasa. Modal usaha yang minim akan menghasilkan keuntungan apabila dilakukan dengan konsisten.

Setiap bisnis pasti ingin mendapatkan hasil yang untung besar. Sehingga banyak orang membuka usaha dengan modal kecil secara perlahan. 

Berikut usaha modal kecil hanya dengan 1 jutaan saja:

1. Jualan pulsa

Jual pulsa all operator cukup dengan modal saldo dan transaksi melalui android anda. Mengisi saldo bisa minimal Rp100.000 sampai jutaan. Jika memiliki modal minim dibawah satu juta maka dapat di modalkan untuk jualan pulsa. 
2. Gorengan keliling

Gorengan adalah makanan ringan yang banyak disukai. Gorengan juga dapat dijadikan alternatif usaha dengan modal minim. Menjual gorengan dapat dilakukan didepan rumah yang ramai, atau menjualnya keliling seperti di pasar dan kompleks perumahan warga. 

3. Gula Aren

Usaha kecil untung besar lainnya ialah menjual gula aren. Gula aren sangat tepat dijadikan untuk bahan minuman, membuat kolak, bahkan untuk bahan cuko. Hanya modal 1 jutaan, jualan gula aren mampu mendapatkan keuntungan yang lumayan.

4. Usaha Fashion

Usaha fashion modal satu jutaan secara perlahan juga bisa. Misalnya membeli beberapa pakaian kemudian di jual kepada teman-teman anda.

5. Usaha sayuran

Usaha sayuran dapat dengan modal satu jutaan saja. Menjual sayuran juga tidak memilih tempat bisa di rumah, atau di pasar. Selain modal yang ringan usaha sayuran juga mampu menghasilkan keuntungan yang besar. 

Masih banyak usaha dengan modal satu jutaan untuk memiliki penghasilan tambahan. Usaha dilakukan dengan fokus dan konsisten akan menghasilkan. 

Beberapa usaha yang menggunakan modal kecil namun untung besar tersebut dapat menjadi pilihan usaha. Menjalankan usaha agar menghasilkan keuntungan yang berhasil memang tidak dengan instan.