Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pekan Raya Lampung Fair: Berburu Jajanan Kuliner !

Mengunjungi Pekan Raya Lampung Fair, untuk menghabiskan waktu santai di malam hari. Beragam produk di pamerkan di setiap stand dan anjungan yang berlangsung di PKOR, Badarlampung. 

Pekan Raya Lampung Fair adalah salah satu moment yang tepat untuk berburu jajanan kuliner, baik yang dijual di stand penjualan atau langsung menikmati di setiap anjungan yang menawarkan jajanan dan minuman  gratis. 

Sambil menikmati jajanan kuliner, berjalan menikmati anjungan masing-masing daerah. Terdapat berbagai koleksi, berupa foto wisata di daerah terpanjang. Produk UMKM seperti jajanan kripik, minuman teh/kopi dan lainnya. 
Setiap anjungan menghadirkan replika potret pertanian dan perkebunan di daerah Lampung. Seperti gerobak sapi, spot foto galery, live musik, virtual reality surfing experience, dan lainnya. Pengunjung berdatangan karena terdapat undian di masing-masing anjungan.

Berburu Jajaran Kuliner di Pekan Raya Lampung Fair

Jajanan kuliner di Pekan Raya Lampung sangat murah dan lezat. Seperti sosis bakar, bakso bakar, tahu bakar, aneka minuman, dan lainnya. Pengunjung bersantai menikmati suasana malam sambil berburu jajanan kuliner yang ada di Pekan Raya Lampung Fair. 

Menikmati jajanan kuliner, para pengunjung terlihat menyaksikan informasi mengenai hasil pertanian, perkebunan, dan peternakan lainnya. Udara yang sejuk dan malam yang germerlap cahaya lampu, membuat suasana malam semakin bersahabat. 

Selama Pekan Raya Lampung Fair, terdapat hiburan lain untuk pengunjung. Kegiatan tersebut menampilkan kesenian daerah warisan zaman dahulu, yang unik dan menarik. Para pengunjung membayar biaya parkir kendaraan di pinggir jalan, dan membeli tiket masuk, dan menikmati malam di Pekan Raya Lampung Fair yang meriah.