Toko Sirugai Sediakan Aneka Jajanan Khas Bogor

Menikmati liburan di kota bogor, jangan lewatkan untuk membeli oleh-oleh khas Bogor salah satunya di toko Sirugai. Toko ini menyajikan banyak makanan khas bogor seperti cemilan kripik, dodol, dan aneka makanan ringan lainnya. 

Toko Sirugai dibuka dari jam 06 pagi sampai 21:00 WIB yang dibuka setiap hari. Toko Sirugai beralamat di Jalan Cipayung, Bogor, Jawa Barat tepat di sebalah jalan utama.

Oleh-oleh yang dijual diantaranya ada makananan ringan seperti lapis talas, kripik bayam, kripik tempe, sale pisang, asinan cianjur, manisan buah, dan lainnya.
Fasilitas toko Sirugai juga lengkap diantaranya Musolla, Toilet, dan Parkiran kendaraan yang memadai.

Setiap harinya Toko Sirugai ramai dikunjugi wisatawan untuk membeli oleh-oleh khas Bogor. Hal tersebut terlihat dari tempat parkir yang selalu ramai pengunjung. 

Disekitaran Toko Sirugai juga banyak jajanan lain yang dijual seperti buah-buahan, nasi sayur, bakso, mie rebus, sosis bakar, juice, sop buah, dan minuman.

Harga aneka makanan ringan dijual cukup terjangkau. Mulai dari Rp5.000/pax hingga Rp200.000/pax. Nah, jika berkunjung ke Bogor jangan lupa mampir ke Toko Sirugai dan nikmati oleh-oleh khas Bogor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel