Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tiket Masuk Lampung Fair di PKOR Way Halim

Lampung Fair merupakan pameran yang digelar setiap tahun oleh Pemerintah Provinsi Lampung. Untuk tarif tiket yang diberlakukan tahun ini ternyata Rp15.000 dimana sebelumnya hanya seharga Rp10.000/orang.

Walaupun terjadi kenaikan tarif di tahun 2019 ini tak membuat acara Lampung Fair sepi. Terlihat puluhan masyarakat yang datang dari berbagai daerah memadati lapangan PKOR, Way Halim, Bandar Lampung.

Lampung Fair bertujuan untuk mengenalkan potensi kekayaan alam Provinsi Lampung pada masyarakat. Berbagai pembangunan yang berhasil dilakukan akan di pamerkan di perhelatan ini. Terlihat stand yang ada sekitaran lokasi pun semakin ramai.
Kemeriahan lampung fair 2019 ini memang begitu nyata. Pameran yang di jajakan di setiap anjungan masing-masing daerah dari 15 kabupaten/kota di Lampung tampil berbeda menghiasinya. Ramainya pengunjung yang datang serta suara musik yang membuat hingar bingar lampung fair semakin berwarna.

Terlihat parkiran di sekitaran PKOR juga penuh terisi. Jika di tahun sebelumnya tarif parkir hanya Rp5000, namun tarif parkir di Lampung Fair 2019 ini naik menjadi Rp10.000 di setiap kendaraan. 

Setelah pembukaan dimulai, Ditambah dengan penampilan Band Padi, dilanjutkan dengan Band Piyu yang turut hadir menghibur masyarakat begitu hidup dengan lagu kesayangannya. Teriakan penoton mengiringi penampilannya dengan penuh keceriaan yang mampu menghebohkan panggung Lampung Fair.