Tiket Masuk Lampung Fair 2019 Naik, Antusias Warga Padati PKOR Way Halim

Hasbundoya.com - Pameran Lampung Fair 2019 yang digelar setiap tahun oleh Pemerintah Provinsi Lampung memang selalu di nantikan oleh masyarakat. Kali ini
PT. Jaris Jasmine Wijaya kembali lagi sebagai pengelola acara yang dipercayakan. Namun ada yang berbeda ternyata harga tiket masuk ke pameran Lampung Fair ini telah naik.

Untuk tarif tiket yang diberlakukan tahun ini ternyata Rp15.000 dimana sebelumnya hanya seharga Rp10.000/orang. Walaupun terjadi kenaikan tarif di tahun 2019 ini tak membuat acara Lampung Fair sepi. Terlihat puluhan masyarakat yang datang dari berbagai daerah memadati lapangan PKOR, Way Halim, Bandar Lampung.

Seperti biasa bahwa pemeran Lampung Fair ini bertujuan untuk mengenalkan potensi kekayaan alam provinsi lampung pada masyarakat luas. Berbagai pembangunan yang berhasil dilakukan pemerintah akan di pamerkan di perhelatan ini. Terlihat stand yang ada sekitaran lokasi pun semakin ramai.

Ini yang kesekian kalinya saya menghadiri Pameran Lampung Fair, dimana konsepnya juga sama seperti sebelumnya hanya saja bintang tamu yang memeriahkan acaranya yang berbeda.

Jika dilihat dari pengunjung yang datang juga sangat beragam, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, dan orangtua pun ramai mengahdirinya. Apalagi kebadiran perhelatan Lampung Fair ini yang hanya diadakan selama 1 tahun sekali membuat masyarakat berbondong-bondong datang menyaksikannya.

Lampung Fair 2019 Jajakan Keunggulan Masing-Masing Daerah

Kemeriahan lampung fair 2019 ini memang begitu nyata. Pameran yang di jajakan disetiap anjungan masing-masing daerah dari 15 kabupten/kota di lampung tampil berbeda menghiasinya. Ramainya pengunjung yang datang serta suara musik yang membuat hingar bingar lampung fair semakin berwarna.
Padatnya suasana pun membuat macet jalan raya dan pintu gerbang pun penuh disesaki pengunjung yang mengantri pembelian tiket secara bergantian. Terlihat parkiran disekitaran PKOR juga penuh terisi. Jika ditahun sebelumnya tarif parkir hanya Rp5000, namun tarif parkir di Lampung Fair 2019 ini naik menjadi Rp10.000 disetiap kendaraan.

Setelah pembuakan dimulai, Ditambah dengan penampilan Band Padi yang dilanjutkan dengan Band Piyu yang turut hadir menghibur masyatakat begitu hidup dengan lagu kesayangannya. Teriakan penoton mengiringi penampilannya dengan penuh keceriaan yang mampu menghebohkan panggung Lampung Fair 2019.

Malam Pembukaan Lampung Fair 2019 terlihat meriah dan antusias pengunjung pun juga terlihat ramai. Setiap anjungan dari masing-masing kabupaten menghadirkan produk unggulan dan memperlihatkan berbagai keunikan budaya dan daerah wisatanya masing-masing. Untuk itu, ayo sahabat semuanya saksikan kemeriahan Lampung Fair 2019 ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel