Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Solusi Kuliah di Fakultas Ushuluddin UIN Raden Intan Lampung

Perguruan Tinggi adalah sarana belajar dalam melanjutkan pendidikan. Pentingnya memilih jurusan program studi yang tepat sesuai minat bagi calon mahasiswa.

Bagi pelajar yang berminat melanjutkan ke Perguruan Tinggi Islam di daerah Lampung, maka kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Lampung dapat dijadikan sebagai pilihan, dan memilih Fakultas Ushuluddin.

Sejak berdirinya Fakultas Ushuluddin berkat permintaan masyarakat, sesuai SK. KMA RI No.187/1968, pada tanggal 26 Oktober 1968, sebagai salah satu wadah belajar tentang keagamaan. 

Jurusan dan Program Studi yang lengkap di Fakuktas Ushuluddin memberikan kesempatan kepada putra putri untuk berkuliah mendalami ilmu agama.
Fasilitas penunjang sarana pembelajaran juga lengkap dan didukung prasarana yang memadai. Seperti gedung perkuliahan, ruang praktikum masing-masing prodi, perpusatakaan, masjid, kantin, koperasi, dan area parkir yang luas.

Selain itu, di Fakultas Ushuluddin juga dilengkapi beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) sebagai wadah pengembangan diri untuk berorganisasi lingkup intra fakultas.

Untuk mendaftar di Fakuktas Ushuluddin dapat mengikuti berbagai jalur seperti SNMPTN, SBMPTN, UMPTKIN, PMA, dan lainnya. 

Untuk mahasiswa baru yang sudah memilih Fakultas Ushuluddin UIN Lampung, diharapkan dapat menikmati proses pembelajaran dengan baik agar bermanfaat.

Belajar di perguruan tinggi manapun, yang penting bersyukur dan selalu fokus agar berkah ilmu baik di dunia dan akhirat.