Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Eat Boss Kafe Lampung Hadirkan Pizza 1 Meter dan Diskon 50%

Kafe Eat Boss Lampung beralamat di Jalan Wolter Mongonsidi, menghadirkan menu berupa Raise, Pasta, Steak, dan Snack. Tak tanggung-tanggung Pizza ukuran 50 Cm - 1 M tersedia. Harga lumayan dan irit bagi penikmatnya. 

Menikmati Pizza dengan ukuran standar, hadirkan kelezatan. Tempat nongkrong di Kota Bandarlampung ini, memang seringkali jadi tempat bersantai kaulah muda bahkan dewasa. 

Kafe Eat Boss Lampung dibuka setiap hari mulai pukul 09:00 WIB - 23:00 WIB. Selain menunya lengkap, fasilitasnya pun juga komplit mulai dari smoking area, dan tempat area untuk berkumpul yang luas.
                   
Sejak dibuka 20 Desember 2017 lalu, respond pengunjung begitu positif. Sehingga setiap saat kafe Eat Boss selalu ramai. Menu andalan dari berbagai pariasi, rasa yang lezat. 

Eat Boss Lampung Hadirkan Diskon Hingga 50%

Memanjakan para pelanggan, Eat Boss memberikan berbagai macam diskon hingga 50%. Berikut aneka diskon dari Eat Boss:
  • Diskon khusus 10% untuk para pengguna telkomsel, dengan cara menukarkan 10 point telkomsel sampai batas desember 2019.
  • Dapat diskon juga, jika belanja di inul vista dan lainnya. Pelanggan akan menerima kartu berisi keterangan diskon dari Eat Boss langsung
  • Diskon 50% pada hari senin, terkhusus bagi para pelajar, mahasiswa, dan karyawan. Silahkan datang dan daftarkan diri untuk dapatkan diskon ini.
  • Diskon 20% untuk komunitas yang terdaftar. Diluar acara komunitasnya, secara pribadi ada diskon 10% dengan menunjukan kartu keanggotaan dari komunitas yang terdaftar. 
Eat Boss Lampung dapat jadikan lokasi untuk acara diskusi komunitas, pelatihan/seminar, atau kumpul arisan bersama. Apalagi menu kulinernya, super irit. Eat boss cafe, nyaman saat dikunjungi menikmati kulinernya.