Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Terbaru Bata Ringan Hebel perM3 di Lampung

Info harga bata ringan hebel Bandarlampung termurah dengan kualitas terbaik. Berapakah harga terbaru untuk bata ringan hebel perM3 di lampung,? 

Untuk informasi kualitas bata ringan dapat menghubungi kontak person yang tersedia. Diketahui kebutuhan hebel bata ringan di Lampung sudah mulai banyak diminati masyarakat.
Daftar Harga Bata Ringan Hebel perM3 di Lampung

Di lampung sendiri untuk distributor bata ringan masih jarang, padahal permintaan dari konsumen semakin meningkat. Karena anggapan masyarakat hanya sebatas pada bata merah saja, dibalik semua itu padahal ada bata ringan hebel yang jauh lebih mantap.

Pandangan masyarakat mengenai harga bata ringan hebel di lampung sangat mahal, padahal jika dibandingkan dengan bata ringan di jakarta saja tak jauh berbeda. Intinya adalah yang harus diambil kualitas dan ketahanan produk yang jangka panjang.

Kelebihan dari bangunan yang memakai bata ringan hebel lebih kokoh, dan tahan bertahun-tahun. Ini sudah pasti yang diinginkan dan harapan bagi setiap orang baik saat pembuatan tempat tinggal atau bangunan kos'an.

Untuk itu, jika anda ingin melakukan pembelian bata ringan hebel area lampung langsung saja hubungi 082373934373.
siap melayani berbagai orderan anda dengan jumlah yang besar.

Kelebihan Bata Ringan/Hebel pada Bangunan

Untuk memilih antara hebel dengan bata merah. Untuk lebih jelasnya maka simak keunggulan dari bangunan yang menggunakan hebel.

Simak informasi khusus mengenai keunggulan bata ringan/hebel sebagai perbandingan dengan yang lain, yaitu:

1. Proses Pemasangan Sangat Cepat


Untuk proses pemasangan hebel ini dengan menggunakan mortar atau perekat yang instan, selain didukung dengan bentuknya yang presisi maka proses pengerjaannya juga lebih cepat dibandingkan dengan bata merah. Selain itu, ukurannya juga berdimensi 60 cm x 20 cm, dengan ketebalan yang bervariasi. Mulai dari 7,5 cm hingga 15 cm.

2. Pengerjaan Bersih dan Terlihat Rapih

Hebel block tak ada campuran pasir hanya saja membutuhkan semen instan yang telah diberikan campuran sedikit air. Sehingga untuk hasil dalam pemasangannya pun terlihat lebih bersih dan praktis. Jadi, tidak kotor seperti tumpukan pasir berceceran yang berada disekitaran

3. Hebel Lebih Ringan


Hebel juga sangat ringan, kelebihannya tidak akan memberikan beban pada strukturnya. Buktikan dengan bata merah, dimana daya struktur yang tak terlalu kuat sehingga khawatir bangunan akan tidak kokoh. Ini adalah hal yang pasti dipertimbangkan oleh siapapun agar memiliki hasil yang sesuai.

4. Hebel Juga Tahan Air

Seperti yang kami sampaikan mengenai keunggulan bata ringan ini salah satunya yakni tahan air. Jadi bata ringan hasil produksi dari pabrik lebih kedap air. Sehingga bangunan rumah anda akan tahan terhadap cuaca musim penghujan. Jadi, akan awet dengan waktu yang sangat lama.

5. Tidak Perlu di Plester


Tampilan hebel yang sudah bagus tanpa perlu di plester. Ini juga berbeda jika bata merah wajib di plester, untuk bata ringan tidak di plester juga aman. Karena kadar takaran dari produksi pabrik juga sudah memperhitungkannya.

Sebenarnya fungsi pelesteran ini adalah untuk melindungi dari dinding dari materialnya agar tak mudah terembes air. Cuman untuk lebih komplit dan aman tak masalah dilakukan plesteran. Tapi jika tidak juga aman.

Kami sering menerima orderan untuk pembangunan rumah, villa, restoran, bahkan perhotelan. kebutuhan bata ringan meningkat tajam. Ini dikarenakan sebagai material alternatif untuk bangunan. Hebel ini banyak di minati masyarakat, selain tahan lama jika dibandingkan dengan bata merah.

Pabrik hebel bata ringan ini masih jarang, sehingga distributornya pun sangat sedikit. Jadi wajar saja jika belum begitu dikenal oleh masyarakat luas. Selain itu kadang sebagian masyarakat beranggapan untuk bata ringan jauh lebih mahal dari bata merah, Padahal sebenarnya tak jauh beda.

Itulah informasi megenai Harga terbaru hebel di Lampung. Untuk Info selengkapnya termasuk melakukan pemesanan bata ringan hebel di kontak person 082373934373. Solusi Bangunan Tahan Lama Untuk Anda !!