Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sewa Jasa Angkutan Ke Sari Ringgung

Besaran harga sewa mobil ke sari ringgung beragam, karena sesuai kondisi dan keadaan.  Tinggal cari layanan jasa kendaraan di daerah lampung. Harga sewa mobil tinggal nego atau mengikuti harga yang disediakan. 

Penjemputan setelah sewa mobil akan menuju pantai sari ringgung, setelah itu tinggal lanjut saja ke kegiatannya. Misal ingin ke pantai sari ringgung saja menyebrang ke pulau tegal mas untuk sekedar bersantai menikmati panorama lautan.

Untuk mencari jasa sewa mobil secara pribadi, jarang kecuali memakai jasa rental. Kemungkinan karena akses perjalan dan kondisi yang terlalu jauh. Namun untuk ke sari ringgung dapat diakses dari Google Maps. 
Jika tidak membawa kendaraan, dan ingin ke wisata tujuan sari ringgung sangat jarang pengendara yang mau mengantar karena kondisinya yang cukup lumayan. Itu pun tergantung kesepakatan harga dari pihak transportasi. 

Untuk tegal mas sendiri tempat parkir kendaraan memang sudah di sediakan. Wilayah parkir tegal mas di pantai sari ringgung ini sangat khusus dan tidak bisa ditempati. 

Pantai sari ringgung juga di daerah pesawaran, jadi pengunjung dapat langsung meluncur ke tegal mas. Bersantai, menikmati lautan samudra dan bermain di pinggiran pantai, cukup menyenangkan. Keindahan alam begitu terasa, panoramanya memiliki udara sejuk.