Rute Lokasi Pantai Sari Ringgung

Hasbundoya.com - Untuk Rute Lokasi Pantai Sari Ringgung dapat anda cari melalui artikel ini. Biasanya para pengunjung yang ingin berwisata ke provinsi Lampung pasti memiliki tujuan di daerah pantai Sari ringgung ini. Misal ingin ke pulau tegal mas dan pahawang.

Sebab pantai sari ringgung merupakan sebuah tempat yang memiliki destinasi wisata namun juga memiliki tempat sebagai parkiran Dermaga Pulau Tegal Mas Lampung.

Banyak orang tersesat dan bingung jika ingin ke lokasi ini, sebab jalan yang berbelok-belok dari kota Bandar Lampung juga sangat membingungkan bagi setiap pengunjung khususnya yang pertama kali.

Diketahui pantai Sari ringgung ini terdapat sebuah Dermaga kecil khusus lokasi penyebrangan Pulau Tegal Mas Lampung. Jika anda sudah masuk di gerbang utama Selamat datang di pantai Sari ringgung maka anda sudah sampai.

Pantai Sari Ringgung ini berada dialamat yakni Jalan Way Ratay Km 14, di Desa Sidodadi, Teluk Pandan yang masuk di Wilayah Kabupaten Pesawaran, di Provinsi Lampung. Dimana pantai ini merupakan daerah destinasi wisata yang masih sejalur dengan tempat wisata lainnya di lampung.

Rute perjalanan dari kota bandar lampung, yakni sebagai berikut:

Jarak tempuh dari kota bandar lampung ke pantai sari ringgung sekitar 25 kilo meter atau 1 jam perjalanan, tergantung kecepatan kendaraan anda.

Titik amannya anda menuju Jalan Sumur Putri. Lalu belok ke arah kiri menuju Jalan Saleh Raja Kusuma Yudha.

Selanjutnya anda lanjutkan ke jalan R.E. Martadinata. Dari sini tinggal 11 kilo meter lagi menuju jalan way ratay. Sekitar 2 meter anda akan tiba di gerbang selamat datang di pantai sari ringgung tepat sebelah kiri jalan. Tinggal masuk gerbang dan terus berjalan hingga menemukan portal.

Jia anda ingin berwisata hanya di pantai Sari ringgung saja maka anda akan dikenakan tarif tiket masuk sekitar Rp5.000 dan tambahan biaya parkir sekitar 10 sampai Rp20.000. Namun harga tersebut suatu waktu pasti berubah mengikuti kondisinya.

Lokasi Parkir Wisata Pulau Tegal Mas Lampung di Sari Ringgung

Jika anda sudah tiba di gerbang Selamat datang di pantai Sari ringgung ini maka tinggal ikuti jalan saja. Setelah itu Anda akan bertemu portal pertama dan akan Ada petugas portal tersebut. 

Khusus bagi Anda yang ingin ke pulau Tegal Mas langsung bilang saja "Pak kami mau ke tegal mas", nanti langsung dipersilahkan untuk maju mengikuti jalan dan akan bertemu portal terakhir.

Namun jika petugas tidak ada yang memberhentikan anda maka tinggal lanjut aja. Dari portal ketiga tersebut maka tidak jauh sekitar 20 meter anda akan berada di lokasi parkir Pulau Tegal Mas alias Dermaga khusus penjemputan penumpang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel