Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penginapan Murah di Krui Pesisir Barat

Cari penginapan murah di krui sekarang lebih mudah misal booking via hp atau pesan WhatsApp saja langsung bisa. Penginapan di krui memiliki harga yang berbeda-beda tergantung fasilitas dan konsep yang ditawarkan. 

Penginapan Murah di Pesisir Barat

Ingin berwisata ke krui, berikut pilihan penginapan untuk anda;

Perhatikan deretan cottage/Hottel yang tepat untuk anda, diantaranya sebagai berikut:

1. Penginapan Mutun Walur Krui.

Tempat ini beralamat di pekon walur yang jauh dari kota krui. Cottage ini berada di pinggir pantai walur. Selain ramai, mutun walur selalu jadi tempat menginapnya para turis mancanegara yang datang. Untuk lebih jelas terkait harga silahkan lihat di Tarif Penginapan Mutun Walur Surf Camp Sumatera di Krui

2. Hotel Cahaya Krui.

Hotel ini juga sangat murah, berada tepat di daerah labuhan jukung. Selain jalan utama yang selau ramai, fasilitas yang ditawarkan juga lengkap. Anda liburan di krui dapat pesan langsung disini.
3. Cottage Dinas Pariwisata

Cottage ini juga disewakan untuk para pengunjung. Tempatnya berada di pantai labuhan jukung krui. Namun, penginapan ini sangat terbatas hanya tersedia 2 villa. Masing-masing villa terdapat 2 kamar dan kamar mandi.

4. Anjungan Bang Oking di Krui

Anjungan ini sangat unik dengan nuansa Lampung. Penginapan ini sangat dekat dengan jalan lintas barat dan dipinggir pantai. Anda bisa leluasa bermain di pantai dan bisa menyaksikan indahnya sunset di sore hari dari kamar penginapan.

Harga juga tergolong murah, didukung fasilitas yang memadai dan lengkap untuk seluruh pengunjung. Disini sangat ramai menjadi tempat singgahan para wisatawan. Untuk harga tarif menginap silahkan lihat info detail di Tarif Anjungan Bang Oking Pesisir Barat

Info yang tepat untuk anda jika akan berkunjung ke pesisir barat lalu membutuhkan penginapan maka silahkan pesan langsung melalui kontak person yang kami cantumkan. Supaya anda bisa mengetahui dan menyesuaikan mengenai cottage yang kami rekomendasikan untuk anda. 

Penginapan yang murah dengan fasilitas memadai dapat anda lihat dari harga dan letak cottage tersebut. Hubungi: 082280926430.

Informasi mengenai penginapan yang murah untuk anda. Apalagi jika anda seorang petualang yang baru pertamakali ke pesisir barat bisa langsung booking segera.