Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kedai Mad Tempat Nongkrong Hits di Pesisir Barat

Tempat tongkrongan santai, sambil menikmati minuman dan menu yang ada, dapat mencoba di kedai mad di Pesisir Barat. Untuk sekedar nongkrong dan ngopi cocok di kedai mad. 

Sejak pertama dibuka kedai mad, menjadi salah satu tempat nongkrong. Kedai mad berlokasi di Labuhan Jukung Krui, tepat di kompleks perkantoran pemda setempat. 

Berbagai aneka minuman ditawarkan, mulai dari kopi, susu, aneka jus dan sebagainya. Kedai mad juga tampil dengan nuansa modern dan cukup unik. Selain itu, nongkrong di kedai mad juga sangat tenang. 
Kedai mad dilengkapi fasilitas untuk Karoke, disediakan pengeras suara dan WiFi gratis untuk pengunjung yang nongkrong. Es dugan juga hadir, untuk pengunjung. 
 
Pelayanan ramah diberikan kepada para pengunjung. Sehingga siapapun yang nongkrong akan merasa damai dan terhibur. Didukung dengan letak kedai yang berada di pinggir pantai semakin menambah suasana.

Jika berada disini, jangan lewatkan untuk mampir di kedai ini. Dapat membuat betah berlama-lama. Rasa dari menu yang disajikan tak perlu khawatir, seperti kopi dan susu terasa manis. 

Menikmati kuliner di kedai mad, disediakan untuk pengunjung yang nongkrong. Harganya juga murah dan sesuai dengan kantong. Melepaskan dahaga karena panas cuaca matahari, nongkrong di kedai mada dapat membantu. 

Kedai mada untuk nongkrong masyarakat sekitar, bersama minuman kopi dan jus lainnya. Sepertinya cocok jika menikmati sambil nongkrong  bersama rekan sambil bersantai di kedai mad.