Kedai Mad Tempat Nongkrong Hits di Pesisir Barat

Tempat tongkrongan santai sambil menikmati minuman dan menu yang tersedia di kedai mad menjadi penuh warna bersama rekan-rekan anda. Setiap harinya kedai Mad selalu dibanjiri masyarakat. Apalagi pemuda-pemudi terlihat tengah asyik bersantai riya. 

Kedai mad hadir dengan nuansa baru, sebagai tempat berkumpul bersama. Nama kedai mad diambil dari judul film hasil karya anak pesisir barat yakni "Mad Lain Sai Batin". Saat proses pembuatan film tengah digarap dan sebelum tayang perdana, disitulah kedai mad pun langsung dibuka.

Kedai Mad Tepat Nongkrong Paling Populer di Pesisir Barat

Sejak pertama dibuka hingga sekarang, kedau mada selalu jadi tempat favorite masyarakat peisisir barat. Kedai mad ini beralamat di labuhan jukung krui, tepat di kompleks perkantoran pemda pesisir barat.
Berbagai aneka minuman yang ditawarkan, mulai dari kopi, susu, aneka jus dan sebagainya. Kedai mad juga tampil dengan nuansa modern dan unik. Selain itu, nongkrong di kedai mad juga sangat tenang dan begitu meriah. Kedai mad juga dilengkapi dengan Karoke dan Wifi gratis untuk memanjakan semua pengunjung.

Pelayanan yang ramah selalu nampak diberikan kepada para pengunjung. Sehingga siapapun yang nongkrong akan merasa damai dan terhibur. Didukung dengan letak kedai yang berada di pinggir pantai semakin menambah suasana begitu menenangkan jiwa.

Jika anda berkunjung ke pesisir barat, jangan lewatkan untuk mampir di kedai ini. Dijamin membuat anda betah berlama-lama. Untuk rasa dari menu yang disajikan tak perlu khawatir, ini dikarenakan kedai mad menghadirkan cita rasa yang khas begitu nikmat.

Anda sering ke pesisir barat tapi tak pernah sama sekali mampir di kedai ini sangat di sayangkan. Dikarenakan kedai mad saat ini tengah populer di pesisir barat. Selain itu, kedai mad juga pernah menjadi tempat pengambilan film di pesisir barat.

Anda penasaran dengan kedai mad ini, segera mulai sekarang ajak rekan-rekan anda untuk berkumpul dan nongkrong bersama di kedai mad pesisir barat. Nikmati sajian minuman dan kuliner ringan dengan panorama menarik di kedai Mad, Pesisir Barat. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel