Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Iklan Radar Lampung TV

Radar Lampung TV menghadirkan Program acara yang beragam mulai dari Bulletin Berita, Talk Show, Iklan Layanan Mayarakat, dan lain-lain. Untuk pemasang iklan dan liputan, dapat ditayangkan di program bulletin berita, berupa sociaty. Kemudian Talkshow berupa dialog bisnis, bm sampai iklan TVC. 

Harga iklan sangat terjangkau, bagi yang ingin beriklan silahkan langsung hubungi di kantor Graha Pena Lampung, Lt 1, Kedaton, Bandarlampung. Harga iklan supaya jelas dan sesuai ketentuannya. 
Selain itu, Radar Lampung TV juga dapat di saksikan di satelit telkom 4 atau satelit merah putih. Untuk mendapatkan informasi terkini juga dapat disaksikan kanal YouTube dan media sosial lainnya. Untuk kerjasama iklan berbagai pilihan harga dapat ditawarkan. 

Selain informasi di daerah Lampung, Radar Lampung TV juga menyajikan berbagai informasi Nasional. Tak heran, jika banyak tawaran kerjasama yang masuk untuk beriklan. Iklan bulanan sampai setiap tahuannya. 

Harga Iklan di Radar Lampung TV

Tarif iklan di Radar Lampung TV sangat terjangkau. Pasang iklan di Radar Lampung Tv tak perlu bingung soal harga karena sudah tersedia panduan dan jenis iklan untuk pilihannya. Namun supaya lebih hemat, kerjasama periklanan minimal 6 bulan atau 1 tahun. 

Berikut Rincian Harga Iklan di Radar Lampung TV (Harga Iklan Bersifat Kondisional, untuk lebih jelas. Jenis iklan:

1. Iklan TVC

2. Talk Show

3. Liputan Khusus

4. Liputan Sociaty (Bulletin Berita)

3. Dan lain-lain.

Untuk kerjasama iklan atau mempublikasikan berbagai kegiatan berupa himbauan, dan sosialisasi yang lebih hemat, alangkah baiknya menjalin kerjasama (MOU), supaya lebih terjangkau, misalnya 1-2 tahun dan sebagainya. 

Radar Lampung TV memiliki beberapa portal yang dapat diakses masyarakat. www.radarlampung.co.id dan radarlampungonline, serta www.radartv.co.id atau www.radartvnews.com semua informasi tersedia disini. 

Agar tidak ketinggalan dengan informasinya, Radar Lampung TV juga dapat anda saksikan melalui Live Streeming di www.radartv.co.id dan aplikasi Radar Lampung TV dapat diunduh melalui Playstore maupun AppStore.