Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tarif Penginapan Mutun Walur Surf Camp Sumatra di Krui

Berapa tarif penginapan Mutun Walur Surf Camp Sumatera yang ada di krui, pesisir barat ?, Adakah kontak person petugas yang dapat dihubungi dengan cepat. 

Tempat penginapan yang nyaman bernuansa tradisional ini menjadi idola bagi para pengunjung wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Anda jangan bingung saat akan trip ke pesisir barat karena banyaknya cottage yang sudah tersedia.

Untuk solusi bagi anda, maka kami tawarkan penginapan bernuansa tradisional dengan pelayanan yang baik. Tentu saja hanya di Mutun Walur Surf Camp Sumatera. Disini sangat disukai oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. 

Mengingat tempat yang sangat strategis dipinggir pantai. Anda bisa berenang di laut dan bermain di pinggir pantai berhadapan dengan cottage penginapan.

Mutun Walur Surf Camp Sumatera berada di Alamat JL. Pantai Walur Krui, kabupaten pesisir barat. Sangat cocok bagi anda yang ingin berpetualang di pesisir barat dan pulau pisang. 

Jika ingin trip ke pulau pisang tinggal nyeberang saja. Namun harga penginapan di cottage Mutun Walur belum termasuk biaya trip ke Pulau Pisang.

Tarif Penginapan Mutun Walur Surf Camp Sumatra di Krui, Pesisir Barat

Agar anda memahami dengan jelas berapa tarif yang ditawarkan di penginapan mutun walur, maka simak rincian harganya berikut ini:
  • Harga Mulai dari 400.000/kamar hanya untuk 2 orang. Kamar tipe: k3 dan k4. (Start from 400.000/room only /2 pax/ room type : k 3 and k4). 
  • Harga 600.000/kamar Free: sarapan pagi, menghadap ke pantai, hanya untuk 2 orang. (3 orang, dikenalan tambahan ekstra bad 150 rb).
  • Kamar bertingkat (lantai 1 dan 2) memiliki dua kamar langsung khusus 6 orang hanya 900 ribu. (Di kamar ini bisa muat 7 orang dengan tambahan exstra bad 150 rb). 
Fasilitas:
  • *kamar tidur, beranda, pekarangan bunga, kamar mandi tang elegant, ruang umum untuk bersantai dan menikmati santapan.
  • *Sedia Air minum 24 jam, minuman kopi dan teh Gratiss
  • *Pantai yang indah dengan pasir yang putih dan bersih serta Aman dan nyaman. 
Jika anda ke pesisir barat jangan lupa booking segera penginapan di Mutun Walur bersama kami, hubungi kontaknya Agar stock kamar tidak penuh menjelang hari libur yukk pesan segera.