Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hari Sumpah Pemuda Di Peringati Pada Tanggal 28 Oktober

Selamat hari sumpah pemuda yang bertepatan pada tanggal 28 oktober. Tak terasa, salah satu hari yang begitu bersejarah bagi bangsa indonesia yang tak pernah terlupakanDalam rangka hari sumpah pemuda ini kita berharap semoga indonesia semakin maju dan sejahtera. 

Termasuk para pemuda-pemudi untuk terus berkarya dan bersinergi bersama dalam membangun dan mendukung program pemerintah untuk kemajuan dan kemakmuran. 

Untuk menanamkan jiwa semangat pemuda, berawal dari diri kita masing-masing. Hilangkan perbedaan yang dapat memecahbelah kebersamaan. 
Perbedaan bukan pemicu konflik dan tapi kesadaran diri agar saling menghargai.  Indonesia dapat semakin maju dan sejahtera. Tentunya bersatu, agar tercipatanya keberagaman, dan selalu tercipatanya perdamaian.

Mari kita pahami sikap toleransi dan menjunjung Bhineka Tunggal Ika agar masyarakat adil dan makmur sehingga tidak adanya perpecahan. 

Indonesia merupakan negara kesatuan yang memiliki banyak potensi yang mesti dikembangkan. Jadilah sosok pemuda yang memiliki sikap tanggung jawab, dan selalu berfikir positif serta tindakan yang penuh semangat.

Tahukah anda peran pemuda sangat berpengaruh terhadap kemajuan negara Indonesia. Untuk itu, peran pemuda-pemudi Indonesia dapat menjadi menjadi agen of change dan agen development. 

Sebagai generasi penerus bangsa yang sehat dan cerdas. Perlu mempersiapkannya sejak dini. Melalui pendidikan, belajar yang rajin sejak di bangku sekolah dasar sampai meraih impiannya masing-masing.