Cara Mudah Verifikasi Akun Instagram

Hasbundoya.com - Bingung bagaimana cara verifikasi akun instagram agar mendapatkan centeng biru atau lencana yang terconteng di instagram pribadi anda dengan cepat?, Sebenarnya dulu memang memang sangat ribet untuk mengajukan. Sebab harus mengikuti persyaratan dengan memiliki fanspage di halaman facebook. Skearang ini tak perlu ribet lagi, melakukannya pun sangat mudah.

Biasanya akun instagram terconteng biru sering kita jumpai pada kalangan publik figur terkenal, namun anda juga bisa mencoba peruntungan dengan melakukan cara paling simple pada artikel ini. Ini sangat ampuh dan cepat, yang penting sesuai dengan syarat yang telah ditentukan pihak instagram.

Fungsi adanya centang biru sebagai tanda verifikasi berhasil dari instagram untuk memudahkan para pengguna akun instagram untuk mengetahuikeaslian akun anda. Saat orang lain mencari akun anda yang sudah terverifikasi maka sangat mudah ditemukan.

Cara mudah verifikasi instagram dengan cepat
Agar tidak bingung anda bisa dengan santai mencoba langkah berikut ini:
  • Silahakan login terlebih dahulu ke akun instagram, lalu klik menu profil anda. 
  • Selanjutnya pilih garis tiga yang ada di pojok kanan paling atas, kemudian pilih setting/pengaturan pada ikon tertera. 
  • Selanjutnya pilih "Minta Verifikasi" yang ada pada menu. Anda akan diminta mengisi data pribadi anda mulai dari Nama lengkap, Kategori pekerjaan, lalu terakhir unggah tanda pengenal seprti Ktp/sim. 
  • Isi semua data, setelah selesai klik kirim. Maka secara otomatis data anda akan terkirim. 
Apabila semua telah selesai maka dari pihak instgram melakukan proses peninjauan ke akun anda tersebut. Untuk informasi balasan diterima atau tidaknya maka pihak instagram akan mengirimkan pemberitahuannya melalui email atau pada tab notifikasi. Sekaligus terpampang nyata conteng biru diujung nama instagram anda.

2 syarat peninjauan utama dari pihak instagram

Nah, kira-kira apasaja peninjauan yang dilakukan oleh pihak instagram, maka agar anda tidak jenuh menunggu pemberitahuan tiba perlu anda pahami syarat yang akan dilakukan intagram pada akun anda.

Berikut 2 poin utama yang akan dilakukan pihak instagram saat melakukan peninjauan:

- Keaslian akun

Ini dimaksudkan apakah akun yang anda ajukan tersebut asli atau palsu atau pula akun bodong. Akun tersebut banyak dicari oranglain pada kolom pecarian.

- Kelengkapan akun
Sebagai salah satu syaratnya yakni akun harus bersipat publik dengan memiliki foto/gambar pada profil minimal 1 postingan saja.

Itulah tips paling efektif agat verifikasi instagran anda mendapatkan conteng biru yang selalu diidam-idamkan oleh para pengguna sosial media khususnya instagram ini. Namun tidak semua akun yang diajukan akan terverifkasi. Apabila ditolak oleh pihak instagram berarti ada kekurangan yang meliputi syarat utama artinya akun anda belum mampu untuk memenuhi syarat kelayakan yang ditentukan oleh pihak instagram.

Akan tetapi anda tak perlu khawatir dan cemas. Sebab anda juga masih dapat melakukan pengajuan kembali setelah 30 hari ditolak secara berkesinabungan hingha berhasil. Intinya jangan putus asa, yang penting lakukan dengan baik dan yakin usaha sampai. Silahkan dicoba sahabat hasbundoya.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel