Cara Bungkam Anggota Group Whatsapp Yang Suka Spam Postingan


Ingin membungkam Group whatsapp bagi anggota yang suka melakukan spam?, Anda tak perlu khawatir. Sebab, cukup Kenali fitur terbaru whatsapp yang dapat mengatasinya. 

Pengguna whatsApp saat ini sudah banyak dikalangan masyarakat. Fitur yang ada di WhatsApp salah satunha "Send Messages".

Diketahui setiap group memiliki admin tersendiri bahkan semua anggotanya pun bisa dijadikan admin. Namun, sering terjadi anggota group wahtasapp. para anggota melakukan spam postingan yang berlebihan sehingga membuat anggota lainnya merasa terganggu.

Apabila fitur ini anda terapkan untuk menangani masalah spam postingan berlebihan dari anggota group maka segera gunakan Send message agar bisa membuat group anda menjadi aman.

 Disaat fitur tersebut dilakukan maka para anggota tidak bisa lagi mengirimkan pesan berupa spam. Ini dikarenakan setiap anggota harus memiliki persetujuan terlebih dahuli kepada admin.

Ketika akan mengirimkan postingan pesan ke group maka anggota akan diarahkan dengan menekan tombol khusus sebagai pesan admin. Sehingga admin tersebutlah yang akan melihat apakah postingan tersebut bermanfaat atau tidak. Jika admin menyetujui, barulah postingan tersebut muncul.

Kelebihan lain dari send message ini adalah seluruh anggota group juga tidak dapat merubah ikon, deskripsi, hingga nama grup. 
Menggunakan fitur dari Send Massage pada group whatsapp sebagai berikut:

● Langkah awal yakni Install terlebih dahulu, atau dengan melakukan pembaharuan aplikasi WhatsApp versi terbaru anda.

● Buka Aplikasi WhatsApp anda dan buka group dengan klik ikon yang ada titik tiga. Icon tersebut berada di pojok kanan atas menu Whatsapp.

● Setelah itu, klik info group. Setelah itu, akan muncul seperti gambar dibawah ini:

● Kemudian Klik Setelan Group, menu ini anda tinggal ubah saja anggota group yang dapat kirim pesan. Selain itu, anda bisa edit mulai dari info group meliputi nama, dan deskripsi, serta ikon group tersebut.
Apabila ingin membatalkan anggota group yang sudah menjadi admin maka tinggal edit dibagian admin grup. Cara ini sudah banyak dilakukan para admin group whatsapp, sehingga tak terjadi spam postingan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel