Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Jenjang Seribu Great Wall Of Begitu Mempesona


Wisata Jenjang Seribu Great Wall of Kota Padang merupakan Tempat wisata yang cukup populer di Sumatera Barat. menghadirkan keindahan alam yang sangat mempesona. 

Apabila anda pernah berkunjung ke Sumatera Barat Maka jangan lupa untuk mampir ke wisata yang sangat digandrungi Bagi kalangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Saat ini kami merangkum tempat pariwisata unik dan menarik di Sumatera Barat ternyata Jenjang Seribu Great Wall of Kota Padang benar-benar membuat kami terkesima.
Percaya atau tidak jika berada ditempat ini serasa berada di negeri china. Ini dibuktikan dengan hadirnya tembok yang begitu besar dengan anak tangga yang memanjang dengan sempurna.

Diketahui bahwa tempat wisata ini berada di Sumatera Barat yang terletak di kota Bukittinggi. Perlu Anda ketahui bahwa tempat wisata di Kota Padang. 

Selain Jam Gadang yang sudah cukup dikenal luas oleh masyarakat indonesia, namun ternyata Kota Bukittinggi memiliki banyak wisata yang tak kalah menarik yang sangat disayangkan bagi anda jika tidak mengunjunginya.

Wisata Janjang Seribu Great Wall of Kota Padang Serasa di Negeri China

Wisata Janjang seribu ini berupa tembok besar yang ada di Sumatera Barat. Tempat ini sangat mirip dengan tembok besar yang ada di China, hingga saat ini Janjang Seribu di juluku sebagai tembok besar china yang ada di padang. 

Biasanya para pengunjung yang datang ke Sumatera Barat pasti mampir ke objek wisata the Great Wall ini. Apabila anda ingin berkunjung kedaerah wisata ini, yang haus anda siapkan terlebih dahulu adalah stamina yang baik. 

Hal ini dikarenakan ketika berada di tempat ini akan menghabiskan waktu dan tenaga yang cukup lumayan. Untuk itu, jangan lupa anda juga harus menyediakan minuman ataupun bekal lainnya. sebab, perjalanan yang akan anda tempuh nantinya Sepanjang 1 km.

Lokasi janjang seribu ini tak jauh dari dari lobang jepang dan daerah wisata lainnya. Disini anda akan dibuat kagum dengan kondisi alam dan kokohnya bangunan yang begitu menggugah perasaan. 

Artinya sangat rugi pengunjung, ke kota padang namun tidak mampir ke wisata yang tengah naik daun ini. Oleh karenanya jangan lupa main ke kota padang dan ajak rekan-rekan anda sekarang juga.