Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tarif Penginapan Anjungan Bang Oking Pesisir Barat

Tarif penginapan anjungan bang oking sangat murah dan tersedia fasilitas yang memadai. Selain itu, anjungan bang oking juga berada ditempat strategis dari jalan raya. Harga menginap, sesuai harga aslinya. Jadi lebih irit saat akan menikmati fasilitasnya.

Selain itu, anjungan bang oking dapat di tempati saat melakukan perjalan dari bengkulu melewati lintas barat menuju Bandarlampung atau sebaliknya. 

Menginap di sini, tarif nya pun bersahabat. Berdasarkan pengalaman pengunjung lainnya, bahwa pelayanan yang diberikan sangat bagus dan tak mengecewakan.

Setiap pengunjung akan disambut dengan penuh keramahan oleh petugas. Nuansa di anjungan bang oking di malam hari terasa nyaman dan santai.

Tarif Penginapan di Anjungan Bang Oking Pesisir Barat

Penginapan anjungan bangboking memiliki jumlah unit dan kapsitas kamar standar (Sekarang lagi Promo discount, baca tarifnya sekarang dan pesan langsung dengan kami). Informasinya Berikut ini:

Perhatikan tipe kamar yang kami sediakan untuk anda:
  • 5 Kamar Deluxe AC, isi @2 orang, Harga 300 ribu.
  • 5 Kamar Family AC, isi @4 orang, Harga 400 ribu.
  • 3 Cottage KIPAS ANGIN (Non AC) (@2 kamar dengan Ruang Tamu), posisinya berada di pinggir pantai dan isi @4 orang, Harga 500 ribu.
  •  Ada juga 3 cottage di pinggir sawah dengan posisi berada dipinggir sawah, isi juga @4 orang, Harga yakni 500 ribu.
Free:
  • Harga sudah termasuk Sarapan Pagi.
  • Kelebihan standar kapasitas dikenakan Biaya 25 ribu per orang dan sarapan pagi.
  • Bisa tambah orang diluar ketentuan dengan tambahan Extra Bed sebesar Biaya 50 ribu per orang/extrabed. (Untuk harga sewaktu-waktu berubah, untuk itu ayo booking segera).
  • Untuk fasilitas tersedia rstoran dan room khusus untuk karoke.
INFO: Khusus Trip Ke Pulau Pisang Bagi Tamu Anjungan BANG OKING:

Anda Tamu di Anjungan Bang Oking yang berkeinginan Trip ke Pulau Pisang, ? Jangan bingung. Ini besaran paket yang disediakan:

I. PAKET REGULER
-Dermaga Tebakak ke Pulau Pisang: Berangkat Pagi Pukul 07.00 s/d 08.30 wib, Tarif Rp.15.000/Orang.

-Pulau Pisang ke Dermaga Tebakak: Siang Pukul 14.00 wib, Tarif Rp.15.000/Orang.

II. PAKET CARTER:
- Dermaga Tebakak ke Pulau Pisang (P/P): Rp.500.000.
*Keterangan: (Penumpang Maximal 15 Orang, Waktu Pulang Pergi bisa diatur. Maximal Pkl 17.00 Wib).

Letaknya berada di pinggir pantai, setiap sore selalu akan menyaksikan keindahan sunset yang cantik hingga tenggelam. Selain itu, panorama pantai yang indah dan pasirnya yang menawan akan terasa menyenangkan.

Selama berada disini dapat menikmati fasilitas yang ada, seperti lapangan olahraga atau ingin bermain di pantai sepuasnya. Kebayangkan menginap di Anjungan Bang Oking menikmati kulinernya dihiasi persawahan dan pohon kelapa disepanjang pantai, Sangat seru pastinya.

Jika ingin menginap di anjungan bang oking. Pesan langsung melalui kontak person. Tarifnya lumayan, saat bersinggah bisa menginap dengan nyaman.