Pantai Serunting Spot Selfie di Bandar Pugung


Hasbundoya.com - Pantai Serunting di Pekon Bandar Pugung Sebuah wisata tersembunyi di Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat. Baru-baru ini mencuat kabar bahwa Pantai Serunting tak kalah menarik dengan Wisata lainnya di Lampung. Saat ini mulai beredar informasi bahwa Pantai Serunting ini tengah jadi sorotan dan buah bibir wisatawan.

Mengapa tidak, ternyata indahnya pantai serunting bukan hanya isapan jempol belaka. Pantai ini benar-benar indah yakni menghadirkan suasana keindahan pantai dan batu karang yang cantik dan begitu memukau. Sepertinya anda akan jatuh hati berada di pantai serunting ini didukung udaranya yang sejuk, dan lautnya yang berwana biru.
Letak Pantai Serunting Kabupaten Pesisir Barat Tak Jauh dari Goa Curup Tigal Pekon Penengahan

Diketahui Pantai Serunting berada di kabupaten pesisir barat, tepatnya di Jalan Lintas Barat di Pekon Bandar Pugung. Jika dari Kota Krui, Pantai Serunting ini dapat ditempuh dengan waktu santai kurang lebih 50 menit saja. Pantai yang masih alami ini Konon masih tergolong mistis sebab, posisi pantai serunting tak jauh dari "Curup Tigal" yakni sebuah Goa yang dihuni oleh ribuan kelelawar yang masuk daerah pugung penengahan.

Adanya Goa Curup Tigal ini juga menjadi daya tarik bagi wisatawan sebagai wisata religi yang dapat anda lihat secara langsung. Namun, karena posisi Goa yang belum terawat hingga terlihat begitu gersang dengan tumbuhan yang menjalar di area Goa. Walupun demikian, potensi wisata ini sangat layak dikembangakan sebagai potensi wisata di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.

Tempat Wisata Pantai yang Nayaman
Selama barada di area pantai serunting, anda akan melihat betapa cantiknya hamparan pasir putih yang dapat disaksikan langsung dipinggiran jalan raya, sembari menyaksikan debur ombak yang menggulung ditengah lautan hingga menepis kebibir pantai. Anda akan takjub dan hanyut dalam hembusan angin yang terasa berirama.

Pantai serunting sangat cocok dijadikan tempat bersantai, itu terlihat diwaktu sore hari. Tempat ini ramai dikunjungi oleh masyarakat di daerah setempat. Tak terkecuali para muda-mudi yang banyak mengahabiskan waktunya dipantai ini sambil menyaksikan Sunset yang terlihat jelas dan menawan.

Surga yang tersembunyi, kalimat ini sudah tepat untuk julakan bagi Pantai Serunting. Disini para pengunjung dapat melihat betapa indahnya pemandangan yang ada, panorama yang disuguh membuat orang lain tenang dan damai serta betah berlama-lama.

Bagaimana sahabat pembaca hasbundoya.com sudah tak sabarkan ingin berkunjung dan melihat langsung pantai ini ?, mungkin anda masih bingung untuk mencari tempat liburan akhir pekan anda. kami sarankan jangan berfikir lama, jadikan Pantai Serunting ini sebagai daerah tujuan wisata anda. Segera ajak rekan-rekan anda untuk bermain dan menikmati keindahan wisata Pantai Serunting di Pesisir Barat.
Baca Juga:
- Pesona Pulau Mahitam Sebagai Wisata Bahari yang Menawan
- Pantai Batu Mirau di Pugung Malaya Sebagai Potensi Wisata Bahari Pesisir Barat
- Pantai Batu Kebayan Pekon Cahaya Negeri Potensi Menarik di Pesisir Barat
- Pantai Linsuh/Batu Balak Pekon Tanjung Jati Wisata Alternatif di Pesisir Barat
- Wisata Pantai Batu Tihang Pesisir Barat Lampung Sungguh Indah
- Wisata Pantai Tanjung Setia, Surga Bagi Peselancar Dunia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel